21-30

3 0 0
                                    

Bab 21: Saudara-saudari di dalam Tuhan, Kalian berdualah yang telah memutuskan



Kamisato Ayato dan Kamisato Ayaka dengan hormat menunggu instruksi shogun.

Awalnya, kedua saudara laki-laki dan perempuan itu mengira bahwa Jenderal telah membersihkan korupsi dan penyalahgunaan Dao Wife, sehingga meninggalkan kesenjangan bakat yang besar, dan mereka perlu mengambil alih operasi normal Dao Wife saat ini.

Namun, setelah melihat sang jenderal menunjuk jarinya di dahinya, kedua saudara laki-laki dan perempuan itu tercengang oleh banyaknya informasi.

Apa?

Berencana untuk menelan dunia! Detail dunia Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba? Berencana untuk mengganti dewa-dewa asli? Kumpulan mitos dan cerita Takamagahara modern...

Setelah mencerna pengetahuan itu dalam benak mereka secara pasif, kedua saudara laki-laki dan perempuan itu tersadar, kepala mereka berputar-putar.

Sebagai kepala keluarga Kamisato saat ini yang telah mengalami badai besar, Ayato Kamisato adalah orang pertama yang sadar.

Jantungku nyaris melompat keluar dari mulutku.

Dewa tingkat tinggi Pulau Langit mengeluarkan perintah kepada shogun, meminta Inazuma untuk melaksanakan rencana untuk mencaplok dunia Pembasmi Iblis.

Tetapi sang Jenderal memilih mereka berdua untuk menjadi bagian dari rencana ini.

Kamisato Ayato terkejut dan ragu di saat yang bersamaan.

Bagaimana saya bisa begitu dipercaya oleh Jenderal untuk mempercayakan hubungan penting ke benua Teyvat ini kepada saya?

"Dimengerti." Raikage menatap Kamisato Ayato yang sudah sadar kembali.

"Ming, aku mengerti, Jenderal..." Ayato Kamisato berkata dengan sungguh-sungguh, menenangkan pikirannya yang acak, dan diam-diam memutar pahanya dengan jari-jarinya untuk menenangkan dirinya.

"Gerbang menuju dunia ini adalah jalan menuju Dunia Pembasmi Iblis. Sekarang kalian berdua, saudara laki-laki dan perempuan, dan Putra Dewa, bertanggung jawab atas pelaksanaan rencana ini. Panggil aku dengan nomor kerajaanku dan aku akan meminjamkanmu kekuatan ilahiku untuk sementara."

Film Thunder menunjuk ke torii di depan pohon sakura suci. Pintu torii itu tampak dilapisi dengan lapisan cahaya. Melalui lapisan cahaya itu, seseorang dapat mencapai dunia yang berlawanan.

"Hei~ Aku, ini adalah kehidupan kerja keras~" Yae Shenzi pura-pura menghela nafas dan menatap Kamisato Ayato: "Anak laki-laki dari keluarga Kamisato, jika kamu memiliki pertanyaan, sebaiknya kamu ceritakan kepada mereka semua, jika tidak, kamu tidak akan dapat memegang kaki Buddha untuk saat ini."

Kamisato Ayato menarik napas dalam-dalam. Ia tahu bahwa sang shogun memberinya rencana yang sangat penting dan ia tidak punya hak untuk menolaknya, jika tidak, ia pasti akan kecewa.

Keluarga Kamisato saat ini dapat menjadi keluarga paling kuat di Inazuma, justru karena dia memiliki pikiran jernih dan mengikuti kemauan shogun.

Kamisato Ayaka kembali sadar, menepuk dadanya, dan menatap kakaknya.

Saya! Di Atas Kehendak Surga, Biarkan Teyvat Menjadi Dunia TertinggiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang