81-90

2 0 0
                                    

Bab 81: Funina Mengetahui Kebenaran, Fengshen yang Dicuri


Meskipun dia hanya Dewi Air generasi kedua yang mewarisi wujud Dewa Iblis dan posisi Dewa Air dari Egolia, wujud Dewa Iblisnya berisi instruksi dan banyak pesan yang diberikan kepadanya oleh Egolia.

Setelah mewarisi gelar Dewa Iblis, dia segera membuat peramal kardinal, menemukan Raja Naga Air Navilet generasi kedua yang baru lahir, dan merumuskan serangkaian rencana.

Orang-orang yang menunggu lima ratus tahun kemudian mengetahui bahwa personanya, Geffenina, bukanlah dewa dan mengadilinya. Pengadilan itu benar-benar mengintensifkan kekuatan iman yang besar yang terkumpul di Kardinal Oracle dan Penghakiman.

Dalam satu gerakan, ia menghancurkan singgasana yang diberikan surga kepada Dewa Air dan melepaskan 'sudut otoritas elemen air' yang terikat di dalamnya, menjadikan Raja Naga Air Navilet sebagai 'Naga Lengkap'.

Dengan bantuan kekuatan naga kuno yang lengkap, Raja Naga Air kuno dapat menggunakan "air laut purba" untuk menciptakan kehidupan, sehingga orang-orang Fontaine yang belum selesai dapat menjadi manusia "Nol Tujuh Tujuh" sejati.

Entah itu untuk menghancurkan kekuatan dan mengembalikan kekuatan naga kuno, atau membuat orang-orang Fontaine menjadi orang-orang sungguhan.

Ini semua adalah tindakan melampaui batas wewenang surga.

Dulu dia hanya berani melakukannya setelah tahu Fanes tertidur, tapi sekarang dia bahkan tidak berani punya ide.

Saat Fukalos tengah asyik berpikir, terdengar suara Ye Heng.

"Jangan terlalu memikirkan Fukalos. Aku bukan Fanes, tapi aku juga benci pengkhianatan. Jika aku menyelesaikan tugasku, aku tidak akan pelit dengan hadiah."

Fukalos langsung tersadar, berkeringat deras, dan menundukkan kepalanya: "Ya."

Dewa Tenri juga memiliki kemampuan untuk membaca hati Tujuh Dewa.

Pada saat yang sama, saya merasa lega. Master Tianli bukanlah seorang Faness. Selama saya tidak memiliki pikiran untuk mengkhianati Master Tianli, saya akan aman.

Villette pun sangat terkejut dan langsung tenang. Bukan tidak mungkin takhta baru yang begitu kuat bisa membaca pikiran Raja Naga.

Fukalos mengangkat kepalanya dan kembali menatap Funina yang telah dilepaskan dari karungnya oleh Master Tianli.

Melihat air mata di wajahnya yang persis seperti wajahnya, dia tahu bahwa dia ditakuti oleh Guru Tianli.

Dia pasti mendengar pembicaraan tadi dengan sangat jelas.

Tuan Tianli membawa Funina untuk menemuinya karena Funina pasti bermanfaat bagi rencana tersebut.

Fukalos menatap "kepribadiannya" dengan penuh penyesalan: "Harusnya kukatakan sudah lama sekali, Funina.

Funina terisak pelan di ujung hidungnya, dan matanya yang berwarna aneh sedikit melebar saat dia melihat sekelilingnya, "Aku di cermin! Ini, apa yang sebenarnya terjadi?"

Meskipun dia mendengar percakapan itu, dia masih tampak bingung, tetapi dia tahu bahwa dia tidak diculik. Dia melihat anak laki-laki di sebelahnya yang memiliki temperamen yang luar biasa unik dan tampak seusia dengannya dan mengecilkan lehernya karena takut.

Saya! Di Atas Kehendak Surga, Biarkan Teyvat Menjadi Dunia TertinggiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang