Bab 11: Akankah Keturunan Orang yang Telah Berbuat Jahat Selama Satu Kehidupan Menikmati Berkah Untuk Semua Generasi?
Dalam sekejap, bulu ekor Yaegamiko berdiri dari pakaiannya.
Pulau Langit!
Bukankah Pulau Langit adalah tempat tinggal para dewa?
Tidak diketahui berapa banyak dewa yang ada di Pulau Langit.
Apakah ini dewa yang datang ke Inazuma bersama Kage setelah dia kembali?
Dia baru saja menelepon dewa yang tampaknya lebih kuat dari adik bayangan itu!
Setelah dua detik panik, ada rasa hormat dalam kepanikan, dan ketidakberdayaan dalam kelemahan.
"Ternyata dia adalah Dewa dari Pulau Langit. Gadis kecil itu tidak tahu identitas Dewa. Maafkan gadis kecil itu karena bersikap kasar."
Yae Shenzi sangat ketakutan hingga telinganya berdiri. Awalnya dia mengira bahwa ini hanyalah seorang prajurit Okuki yang baru direkrut oleh Jenderal Raiden. Dia begitu tenang dan berani. Bagaimana mungkin dia mengira bahwa dia adalah dewa dari Pulau Langit.
Pasti karena kekacauan Inazuma, dia datang untuk mengawasi film dan mengabaikan tugasnya terhadap Inazuma.
Dia mengucapkan 'adik laki-laki' dan menyinggung dewa yang mungkin lebih kuat dari Shadow.
Ini benar-benar penghujatan. Anda dapat membayangkan seorang manusia memanggilnya Ying Xiaotou.
Dia hendak menangis, dan mata kecilnya cepat-cepat menatap Ying.
Shadow, kau tidak akan membantuku, kan?
Lei Qianqian tidak tahu harus berbuat apa saat ini, jadi dia hanya menatap Ye Heng dengan gugup.
Lord Tenri yang baru ini adalah makhluk yang lebih kuat daripada yang asli.
Jika Shenzi dihukum, dia mungkin tidak akan bisa menghalanginya bahkan jika dia mau.
Ini adalah pertama kalinya Yae Shenzi begitu gugup saat melihat Kage. Dia tidak tahu mengapa. Dewa Pulau Langit ini adalah sesuatu yang tidak akan berani disinggung oleh Kage. Dia pasti makhluk yang lebih tinggi derajatnya dari Kage.
Sudah berakhir, sudah berakhir, rubah kecil, aku sudah selesai kali ini.
Ye Heng menyaksikan seluruh proses perubahan ekspresi Yae Shenzi dari ketakutan menjadi takut karena geli.
Meskipun dia menyukai semua istri dua dimensi di benua Teyvat, di antara yang paling dia sukai, dia pastilah Yae Shenzi yang menghina, genit, dan polos.
Suasananya tampak menjadi semakin suram dan serius setiap detiknya sejak Ye Heng tidak berbicara.
Belum lagi orang-orang yang terlibat seperti Kage dan Yae Shenzi, bahkan Shenli Lingren yang tidak ada hubungannya dengan dia pun hampir mati lemas.
Mengapa atmosfermu menjadi seperti ini dalam sekejap mata?
Dia tidak akan dihukum oleh dewa yang aneh, kan?
Yae Shenzi menatap dewa aneh yang menatapnya dengan senyum main-main dan hendak melihat jiwa itu keluar. Tepat ketika dia ingin menyelamatkannya lagi, pihak lain berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya! Di Atas Kehendak Surga, Biarkan Teyvat Menjadi Dunia Tertinggi
FantasyKabar baiknya, bepergian ke Teyvat telah menjadi keputusan yang wajar. Berita buruknya, dunia Teyvat tidak punya banyak waktu lagi untuk ditinggali. Berita baiknya, kita punya sistem untuk mencaplok dunia dua dimensi. Ye Heng menatap dunia yang tak...