Karina tampaknya sudah jadi penggemar setia nonton Kdrama, ya. Tiap kali dia nonton, dia selalu menemukan semangat dan kenyamanan di setiap episode yang ditayangkan. Meskipun sempat diingatkan oleh Yaya untuk tidak terlalu larut dalam imajinasi dari cerita drama Korea, Karina tetap sangat senang menonton Kdrama.
Saat sedang menghitung uang untuk kebutuhan bulanan adik-adiknya, Karina tidak lupa untuk tetap setia menonton Kdrama. Meskipun sedang sibuk di puncak kesibukan, Karina tetap menyempatkan waktu untuk menikmati drama Korea kesukaannya. Sepertinya menonton Kdrama menjadi pelarian yang nyaman baginya, agar bisa sedikit menghilangkan penat dari rutinitas harian yang padat.
Saat Karina asyik menonton Kdrama, tiba-tiba Winda memanggil dari dapur, "Nana, jangan lupa nanti siapkan makan malam buat adik-adik, ya! Sekarang sibuk ini nonton terus," ujar Winda.
Karina tersenyum dan menjawab, "Iya, Win! Tenang saja, nanti aku siapkan. Aneh juga, biasanya Bun yang menyiapkan makan malam."
Winda langsung ingat bahwa dia lupa menceritakan kepada Karina bahwa ibunya sedang ke rumah Tante Tita, saudara ayah Nino.
"Bun tadi ke rumah Tante Tita, soalnya kemarin Tante Tita masuk rumah sakit. Jadi, Bunda mau menjenguk Tante Tita," cerita Winda sambil menambahkan informasi yang terlupa.
"Win, Tante Tita sakit apa ya?" tanya Karina.
Winda menjawab, "Nana, aku juga nggak terlalu paham. Mungkin besok kita tanya langsung ke Bunda deh."
Karina mengangguk, "Oke, besok kita tanya Bunda. Semoga Tante Tita cepat sembuh ya, Win."
Winda pamit, "Ya sudah, aku ke dapur dulu ya, Nana." Dia meninggalkan Karina di ruang keluarga dan pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam.
Karina lagi kecanduan nonton drama Korea yang judulnya "Lovely Runner" nih. Wah, Kayaknya cerita dramanya seru banget ya!
"Sara isseoseo gomawoyo. Jubyeon-ui saramdeureun dangsin-gwa hamkke isseo gippeugo gamsahal geoyeyo. Geureoni oneul harudo jeulgiseyo. Jeongmal joheun nari-eyo." - Ryu Sun Jae
Drama Lovely Runner mengisahkan tentang perjalanan seorang penggemar berat, Im Sol, yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan idolanya yang tercinta, Ryu Sun Jae. Im Sol melepaskan mimpinya setelah mengalami kecelakaan masa kecil dan menjadi penggemar Ryu Sun Jae setelah menemukan hiburan dalam musiknya. Saat menyaksikan akhir tragis kehidupan Ryu Sun Jae, Im Sol secara misterius melakukan perjalanan kembali ke 15 tahun yang lalu. Di masa itu, Im Sol berhadapan dengan versi SMA dari Ryu Sun Jae dan berjuang untuk mencegah nasib tragisnya. Alur cerita ini penuh dengan intrik, emosi, dan pertarungan batin karakter-karakter utamanya.