______
______
"Kekasih kamu cantik." Puji wonwoo sambil tersenyum, ia tidak sengaja melihat foto Suami dan selingkuhan Suaminya terpampang di layar handphone.
Mingyu terkejut dengan kehadiran wonwoo secara tiba-tiba, reflek ia langsung menutup handphonenya.
"Kabar Joshua gimana Mas?" Tanya wonwoo lembut, masih dengan senyuman manisnya yang selalu ia tunjukkan di hadapan mingyu.
Mingyu benar benar di buat heran dengan wonwoo, kenapa wonwoo dengan santainya menanyakan kabar selingkuhannya.
"Kurang baik, Karena kemarin hampir di perkosa, joshua mengambil cuti untuk bekerja." wonwoo mengangguk paham. "Dia pasti trauma banget." Gumam wonwoo.
Mingyu yang mendengar itu, menyahut. "Ya wajar dia trauma karena hampir diperkosa. Tidak seperti kamu, yang katanya di perkosa malah tidak ada kamu trauma."
"Emang harus aku perlihatkan trauma aku ke kamu Mas?" Sahut wonwoo. Mingyu kesal dengan jawaban wonwoo. "Ngapain kamu ke kamar saya?!"
"Oh iya, aku kesini mau minta izin ke kamu. Aku mau ke Dokter buat cek kandungan, sekalian mau beli perlengkapan bayi. Boleh anterin aku sebentar nggak Mas?" Pinta wonwoo penuh harap.
"Saya hari ini sibuk. Kamu kesana saja sendiri, bukannya sering berpergian sendiri?" wonwoo kecewa dengan jawaban mingyu, ia kira mingyu akan menemaninya untuk keluar. Bahkan setelah ia keluar rumah, mingyu tidak ada niatan untuk menyusul.
"Semoga baik baik saja." Doa wonwoo untuk dirinya sendiri.
____Setelah selesai cek kandungan dan belanja perlengkapan bayi, niat wonwoo awalnya ingin segera pulang. Tetapi seseorang membuatnya jadi menunda. "Bukannya itu joshua?" Tanyanya dalam hati.
Wonwoo menyipitkan matanya agar terlihat lebih jelas. Di dalam gang yang sepi ada seorang pemuda berambut panjang seperti sedang ketakutan.
Fisik nya seperti joshua. Karena wonwoo tadi melihat sekilas foto joshua, ia jadi yakin bahwa seseorang itu adalah joshua.
Wonwoo langsung mendekati joshua yang sedang ketakutan. "Apa kamu baik baik aja?" Tanya wonwoo khawatir.
Joshua yang merasa ada orang di belakangnya, ia langsung membalikkan badannya. Di lihatnya pemuda yang sedang menatap dirinya dengan ekpresi wajah penuh kekhawatiran.
Joshua menggeleng pelan, lalu tanpa malu memeluk tubuh wonwoo, seperti minta perlindungan. "T-tolong." Ucapnya parau.
Wonwoo membalas pelukan Joshua, di usapnya punggung Joshua untuk menenangkan. "Tenanglah, kamu aman." Setelah dirasanya Joshua mulai tenang, segera wonwoo meminta alamat Rumah joshua agar bisa mengantarkan joshua pulang.
"Makasih udah mau nganterin gue." joshua tersenyum kepada wonwoo, yang mana di balas senyuman juga.
"Oh iya, mau masuk sebentar nggak?" Tawarnya. Karena kaki wonwoo cukup pegal, ia menerima tawaran joshua.
"Gue trauma sama gang sepi. Tapi harus terpaksa keluar karna mau beli stok makanan. Mau minta tolong sama pacar gue, dianya malah nggak aktif." Curhat Joshua.
"Oh iya, gue belum tau nama lo." Sambung joshua menanyakan nama wonwoo.
"Asaka Wonwoo Narezza, panggil saja Asaka." Joshua terdiam, dia seperti pernah mendengar nama tersebut. "Lo asaka?"
"Kenal sama Batara Mingyu adhinata nggak?" Tanya Joshua lagi untuk memastikan. wonwoo mengangguk satu kali. "Kenal, itu Suami saya." Jawabnya.
"Kamu joshua anastasia kan? Saya nggak sengaja liat foto kamu berada di layar lockscreennya Mas mingyu."
Joshua benar benar nggak bisa berkata apa-apa. Dia di bantu oleh Istri pacarnya sendiri?!. Orang yang selalu ia ingin jatuhkan, padahal joshua belum pernah bertemu dengan wonwoo, makanya dia jadi benci sama pemuda itu.
Tapi setelah ketemu dengan orangnya langsung, pandangan joshua berubah. Apa benar yang diucapkan mingyu tentang wonwoo yang seburuk itu? Tapi kenapa saat ini, joshua tidak merasakan ada keburukan di diri wonwoo.
"Kamu santai saja sama saya, joshua." Ucap wonwoo mencairkan suasana. Karena wonwoo bisa merasakan keadaan joshua yang tidak nyaman dengan dirinya.
"Maaf sebelumnya, penyebab kamu trauma sama gang sepi itu karena hampir di perkosa ya?" Tanya wonwoo hati hati.
Joshua mengangguk. "Iya" "Gue benar benar nggak tau lagi gimana nasib gue, kalo aja batara nggak nolongin." wonwoo menggenggam tangan joshua.
"nasib kita sama, tapi sedikit beda." Joshua menatap wonwoo bingung. "Maksud lo?"
"Saya korban pemerkosaan." Tutur wonwoo. Joshua benar benar tidak percaya apa yang di dengarnya. Jadi alasan wonwoo sudah tidak perawan lagi, di karenakan dirinya dilecehkan. "Apa batara tau soal ini?" batin joshua
"Saya dulu juga pernah trauma seperti kamu, trauma yang sangat mendalam. Dan akhirnya saya bisa melewati itu semua berkat kehadiran Mas mingyu. Dari Mas mingyu saya tau, bahwa tak semua laki-laki itu bejat." ucapnya dengan senyum manis yang masih terpatri diwajah cantiknya.
"Saya harap kamu bisa melawan rasa trauma itu, joshua." joshua mengamati wajah wonwoo. Hanya ada senyuman tulus di sana, tidak ada kebohongan atau kemunafikan. Dia bingung dengan istrinya batara mingyu ini, dia korban pemerkosaan. Pasti traumanya lebih berat dari yang ia alami, tapi kenapa seolah hidupnya baik baik aja.
Dan joshua tau, kalau Rumah tangga mingyu dan wonwoo saat ini sedang berantakan karna ulahnya. Tapi kenapa sikap pemuda yang di depannya ini seolah baik baik saja? siapa sebenarnya Asaka Wonwoo Narezza ini, apa dia betul-betul manusia.
Wonwoo terkejut dengan tindakan joshua yang tiba-tiba memeluknya erat, sambil menangis terisak ia mengucapkan. "Maafin gue Asaka, maafin gue."
Joshua bahkan pernah mengatakan bahwa wonwoo adalah pemuda murahan di depan mingyu karena masalah itu. Karena dia belum tau apa penyebabnya, dan sekarang ia menyesalinya.
"Lo mau kan jadi teman gue?" Tanya joshua yang masih memeluk wonwoo. Wonwoo mengangguk, "tentu saja, Senang bisa berteman dengan kamu."
Dan benar aja, mereka akhirnya berteman. Sering kali wonwoo menenangkan joshua yang sedang ketakutan karna traumanya. Berkat wonwoo pula, Joshua bisa melawan traumanya. Dan sekarang joshua bisa hidup normal seperti dulu lagi.
Tepat di waktu itu pula, joshua memutuskan hubungannya dengan mingyu secara tiba-tiba. Dia bahkan resign dari pekerjaannya, dan menghilang begitu saja di hadapan mingyu.
_______
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Asaka [트라우마가 죽음으로 이어진다]
Short Story______ 파괴의 고통, 그리고 아사카 원우 나레차의 죽음 ______ Asaka wonwoo narezza. Asaka yang berarti "kematian yang indah" ______