--- Mr. Wang & His Secretary ---
***
Malam itu Xiao Zhan tak kembali ke kamar Wang Yibo, ia memilih untuk tidur di dalam kamarnya sendiri.
Namun bukannya tidur, Xiao Zhan malah menyibukkan diri berkutat dengan laptopnya. Berharap kejadian di dalam kamar Wang Yibo bisa terhapus dari kepalanya.
Kini Xiao Zhan sedang duduk santai di atas tempat tidur sembari menatap layar laptop yang menyala. Wajah tampannya terlihat serius ketika membaca beberapa file penting.
Jemari lentiknya dengan cepat mengetik di atas hamparan keyboard.
Saking sibuknya, Xiao Zhan dengan sengaja mengabaikan suara getaran dari ponsel miliknya. Manik mata hazelnya hanya melirik sekilas ke arah layar ponsel dan kembali dengan cepat pada layar laptop setelah tahu siapa yang tengah menghubunginya.
Akan tetapi panggilan itu tak berhenti sampai di situ. Berulang-ulang ponselnya bergetar dan itu cukup mengganggu Xiao Zhan.
Menghela napas panjang akhirnya Xiao Zhan menghentikan pekerjaannya lalu menyambar ponsel. Dengan cepat ibu jarinya menggulir tombol terima.
"Halo."
".... "
"Aku sedang sibuk." Xiao Zhan menjawab dengan nada malas.
".... "
"Aku tidak ada di rumah. Sekarang aku ada di suatu tempat."
".... "
"Maaf, aku tidak bisa mengatakannya padamu."
".... "
"Hhh, dengar, ini bukan urusanmu. Jangan ikut campur. Berhenti menelponku." Tanpa menunggu balasan, dengan tegas ia memutuskan sambungan telepon, lalu melemparnya ke ranjang. Ia pun kembali fokus pada tugasnya.
Namun fokusnya tak bertahan lama, ingatan tentang ciuman panas itu kembali melintas di pikiran.
"Hhh, fokus, fokus, fokus," racau Zhan sembari memukul kedua pipinya.
Xiao Zhan berusaha untuk kembali fokus, dan kali ini usahanya berhasil.
.
Sementara itu, Wang Yibo sendiri sedang sibuk bergulat dengan juniornya. Suara umpatan dan erangan terdengar menggema di dalam kamar mandi. Niat hati untuk meredam gairah yang menggelora, tetapi usahanya gagal. Juniornya masih mengeras meskipun sudah tersiram oleh air dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Wang & His Secretary (Yizhan)
عاطفيةWang Yibo, CEO kaya. Dipaksa oleh kakeknya untuk bertunangan dengan seorang pria manis yang bernama Xiao Zhan. Tidak hanya sebagai seorang tunangan saja, Xiao Zhan juga diharuskan menjadi sekretaris Wang Yibo. Siapakah Xiao Zhan ini? Mengapa kakekn...