02. Hot Taste [NSFW 18]

387 24 1
                                    

╔═.✾. ═════════════╗
© Astagalaxy Presents

KengNamping
100724

❝Mafia Loyal Lover - 02!❞
╚═════════════.✾. ═╝

NSFW CONTENT 🔥🔞🔥

•••


Namping semakin gugup saat dibawa oleh pria yang membelinya untuk memasuki sebuah kamar mewah di club.

Dia melihat pria berwajah dingin itu melepas jaket gelap yang dipakainya kemudian mengambil rokok di antara bibirnya.

Setelah menikmati satu isapan pertama pada nikotin itu, Keng menghembuskan asapnya ke arah langit. "Cepat bersihkan dirimu. Kau tau apa yang harus dilakukan kan? Aku tidak ingin kau kotor."

Namping yang tadinya berdiri di samping mengangguk ragu kemudian berjalan ke arah kamar mandi.

Lima belas menit kemudian, Namping keluar dengan menggunakan bathrobe putih yang membungkus dirinya.

"Um.."

"Harit." Pria itu mengatakan namanya ringkas.

"Khun Harit," Namping memanggil dengan patuh.

Keng saat ini sedang duduk di sofa tunggal sambil menjepit rokok di antara jarinya. Matanya mengamati makhluk putih kecil di depannya dari atas ke bawah. "Buka laci pertama meja itu, ambil apa yang ada disana dan gunakan."

Namping menuruti perintahnya.

Tapi kemudian hatinya seakan jatuh saat melihat ternyata itu adalah pelumas dan dildo berukuran besar disana.

Remaja itu melihat ke arah pemiliknya dengan memelas. Dia secara serampangan tahu apa yang diinginkan orang itu.

Orang itu ingin dia melebarkan jalannya sendiri..

"Cepatlah." Bukannya merasa iba, Keng malah semakin tertarik dengan mata bocah itu yang berkaca-kaca.

Namping dengan enggan naik ke atas tempat tidur dan menyandarkan punggungnya. Remaja itu dengan malu-malu melebarkan kakinya.

Karena dia tidak mengenakan apa-apa di balik jubah mandinya, setelah melakukan gerakan itu, tempat paling rahasia miliknya segera dipajang di depan pria asing itu.

Pantatnya ditekan di kasur, penis kecil merah mudanya masih lemas dan lubang rahasia di bawahnya mengerut cemas.

Pandangan Keng semakin membara. Dia merasa uang dua puluh miliar itu benar-benar bukan apa-apa jika dia mendapatkan hal seindah ini menjadi properti pribadinya.

Namping merasa didesak oleh pandangan panas orang yang duduk di sofa tunggal itu.

Dia menekan gel ke tangannya dengan gemetar kemudian mengusapkan cairan basah itu di lubang bagian bawahnya.

Dahi remaja itu mengeluarkan keringat dingin saat dia mulai mendorong benda berwarna keunguan itu ke dalam dirinya sendiri.

Bibirnya yang ditekan pada akhirnya tetap mengeluarkan rintihan kesakitan.

Kali ini Keng benar-benar kehilangan kesabaran. Setelah menekan rokok ke asbak dengan emosi, pria itu berjalan ke arah binatang kecil miliknya dengan langkah yang hampir tergesa.

Persetan dengan pertunjukan solo Namping yang gagal total. Selangkangannya sudah mengeras sampai sakit!

Keng meraih benda dari genggaman bocah itu dan mencampakkannya ke lantai yang dingin.

Mafia's Loyal Lover [KengNamping]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang