Safa and Adnan

505 25 1
                                    

*on the park*

Safa memang baru mengenal Adnan. Tapi,mereka terlihat sangat akrab.

Adnan : Safa

Safa : yap

Adnan : apakah nanti kalo kita sudah besar,kita akan terus bersama?bermain seperti ini setiap waktu

Safa : iya kita akan selalu bersama,tapi ga mungkin bermain main seperti ini terus

Adnan : why?

Safa : dad bilang,kalo kita udah besar,pasti kita akan memiliki banyak masalah entah itu besar atau kecil

Adnan : oo..will you be my bestfriend Saf?

Safa : of course,I will

Adnan : seriously?

Safa : yapp

Adnan : forever?

Safa : forever!i promise

Semasa itu hubungan mereka semakin dekat. Seiring berjalannya waktu,usia mereka pun bertambah dan bertambah. Usia mereka sudah menginjak 17 tahun. Zayn,Harry,Niall,Liam,Louis,Eleanor,Emma,Sophia dan Clara pun usia nya makin bertambah. Namun,Niall dan Clara masih belum dikaruniakan anak,begitu juga dengan Liam dan Sophia. Sedangkan Louis dan Eleanor sudah dikaruniakan anak,seorang anak perempuan yang sangat manis. Usia nya baru menginjak 12 tahun. Ia adalah Azzy Tomlinson. Tapi Safa dan Adnan biasa memanggilnya Zizzy.

*10 tahun kemudian*

Safa : ADNANNNNNNN!!!!!!!!!!lama bangettt sih!!!

Adnan : IYAA BENTARRR!!

Safa : huh kebiasaan,kl kyk gini bisa telat aku

Memang,semenjak Safa dan Adnan menginjak senior high school,mereka dibelikan sebuah apartment oleh Zayn dan Harry. Karna sekolah mereka cukup jauh dri apartment Zayn dan Harry. Di apartment itu ada 2 buah kamar mandi,satu di dalam kamar dan satu di bawah. Diatas ada 1 kamar dan dibawa 1. Tak lupa,ada sebuah dapur dibawah tangga dan meja makan. Ada juga ruang tamu kecil. Merka hanya tinggal berdua dan setiap seminggu sekali mereka menghampiri orang tua nya. Adnan dan Safa juga di belikan mobil oleh kedua orang tua nya. (kecuali Safa,cuma sm Zayn yaa).

Safa : ADNAN!! 20MENIT LAGI BEL AKAN BERBUNYI,DAN PERJALANAN KITA KE SEKOLAH MEMAKAN WAKTU 10 MENIT!!CEPATT AKU GA MAU TELAT

Adnan : IYAA BENTAR LAGI,TUGAS KU HILANG!!AKU HARUS MENCARINYA DULU!!TUNGGU SAJA

Safa : AKU BERANGKAT SENDIRI SAJA YAA AKU BAWA MOBIL

Adnan : TERSERAH KAMU AJAA!!!AKU NYUSUL

Safa : OKK

Safa berteriak dari meja makan sedangkan Adnan masih di kamar nya. Safa meminum susu nya terlebih dahulu,tak lupa ia membuatkan sarapan dan segelas susu untuk Adnan. Setelah itu Safa mengambil kunci mobil miliknya dan turun ke basement. Sesampainya di basement ia langsung membuka pintu mobilnya dan mulai menyetir.

Bel sekolah sudah bunyi,tapi Adnan belum kunjung datang.

*IMessage*

S : hey kamu dimana?

S : adnan?

S : hey?cepat datang. Nanti kamu di hukum

A : iyaa aku naik taxi,bentar lagi sampai.

A : bel sekolah udah bunyi dri jam berapa?

S : dari 5 menit yang lalu

A : ok

Tak lama Adnan datang,lalu mengetuk pintu kelas nya.

Tok tok tok

Adnan : excuse me?

Mr. Robbie : come in

Adnan : sorry sir, I'm late

Mr. Robbie : why you always late in my lesson huh?

Adnan : cause my homework was lost. So I must find it. I'm sorry sir for once again

Mr. Robbie : okay I forgive you

Adnan : thanks sir

Mr. Robbie : ok you may take a sit

Adnan : okay

Adnan pun duduk di sebelah Safa

Safa : lama bgt dateng nya

Adnan : macet tadi

Safa : nanti pulang km yang nyetir yaa nih *ngasih kunci mobil*

Adnan : ok..

_____________________________________________________________________

Maaf bgt yaa part nya pendek dan gajelas juga. Tp vote lah + comment juga. Bikin cerita kyk gini meskipun absurd juga perlu mikir loh. Oh yaa aku nulis cerita baru lagi judul nya "My love begin in United Kingdom" baru 2 part sih. Tapi yang jelas cerita nya beda bgt kok sm yg ini. Lebih seru juga. Cast nya member 1D juga kok tp mereka belum keluar ceritanya haha.. jangan lupa vote sm comment juga ya sm cerita baru aku. Any questions about me?or about this chapter or story?go ask me on comment I'll answer it. Thanks for reading my story!!

Xoxo,

Ligbrll

Never End - Zayn MalikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang