Setengah semester telah ku jalani. Sedangkan Zayn?sudah lulus. Aku kehilangan kontak Clara. Aku ga tau dia dimana sekarang:(
One day,Zayn mengajakku makan bersama One Direction. Siapa One Direction?group boyband nya Zayn haha lucu yaa udah punya nama sekarang. Dulu,kami makan selalu ber7 tapi sekarang hanya ber6 yap,tanpa Clara. Zayn izin ke toilet. Dan sekarang aku hanya bersama One Direction tertawa. Menertawakan kejadian2 lucu di hari hari kami. Aku tidak mencurigai Zayn karna aku yakin dia hanya ke toilet.
Lalu,ada seseorang yang menutup mataku dengan tangan nya. Wangi tangannya seperti parfume yang sering aku cium di masa SMA. Mengingatkanku pada Clara. Tangan itu pun membuka mata ku. Seketika didepanku ada cincin yang elegan. Tiba2 Zayn mengatakan "Audie,will you marry me?". Oh God!! Aku menjawabnya "sure Zayn". Zayn memelukku dan menciumku. Tak sadar aku melihat sosok Clara dibelakang ku. Aku langsung memeluk Clara dan menangis. Aku sangat merindukannya.
Aku : siapa yang menghubungi lo untuk menyaksikan saat Zayn melamar gw?
Niall : gw lah siapa lagi
Aku : *memeluk Niall* thankyou Niall
Niall : okayy tapi yang nyuruh Zayn haha
Aku : aaa Zaynnn...
Zayn membuka lengannya lebar seakan ingin memelukku. Lalu aku memeluknya.
Aku : kok lo gabilang kalo lo punya kkontaknya Clara sih.. ngeselin deh
Niall : sengaja hahaha
Tanpa sepengetahuan aku, Niall dan Clara sudah berpacaran selama kurang lebih 1 tahun.
Aku : oo jadi kalian udah jadian?kok ga bilang
Harry : sengaja kan ingin membuat surprise untuk lo jadi kita gaada yg cerita
Aku : hahahaha terus lo sama Ema gimana?
Harry : masih kok haha
Aku : terus lo gimana?udah punya juga?
Louis : udah hahaa Eleanor
Aku : Liam?
Liam : Sophia haha
Aku : jahat bgt pada ga kasih tau hahaha kapan2 hang out bareng dong hahaa
Niall : ayo asalkan ada acara makan2
Clara : kamu mah makan mulu haha
Liam : haha
Saat Niall ultah, Niall mengundang aku,Clara,Harry,Zayn,Louis,Liam,Eleanor,Sophia,Emma. Kita makan2 disuatu restoran. Kita saling mengenal satu sama lain. Cutest moment ever!!
*1tahun kemudian*
Lusa adalah hari pernikahan ku dengan Zayn. 8 tahun sudah kami habiskan waktu untuk berpacaran. Aku dan Zayn akan menyelenggarakan wedding party kami di Eiffel Tower,Paris. Undangan sudah berhasil tersebar. Tak sabar rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never End - Zayn Malik
RomanceZayn Malik,orang setia milik Claudie Renner. Sekaligus jadi daddy yang baik untuk Safa Malik,anak dari Zayn dan Claudie. Zayn orang yang paling beruntung karna memiliki sahabat2 yang sangat baik dan setia.