Di sebuah kamar rumah sakit khusus VVIP, terdapat seorang pria tampan keturunan Thai Ingris sedang duduk di samping hospital bed wanita yang baru beberapa jam menjadi istrinya....
Terlihat jelas jika pria itu tak henti hentinya menghela nafas kasar' karena tak sanggup melihat kondisi sang istri yang berada di ujung tanduk !..
" Sayang ? . Kakak mohon Jagan tingalin kakak "..... ucap pria itu dengan bibir yang bergetar dan mata yang memerah..
" Kamu tau ? Kita baru saja menikah beberapa jam yang lalu . Apa kamu ngk mau memeluk kakak. ? Ini hari bahagia kita sayang".... ucp pria itu dengan air mata yang sudah membasahi kedua pipinya..
Becca Armstrong !!!
Memiliki sifat yang lemah lembut, penolong dan baik hati..
Becca jugah merupakan seorang pria tampan keturunan Thai Ingris.. memiliki segudang kekayaan dan jgh Becca merupakan seorang CEO muda yang bisnis nya sudah memasuki pasar dunia ..
Pria tersebut baru saja mempersunting seorang gadis cantik pujaan hatinya yang merupakan keturunan asli Thai.. gadis yang Beca nikahi bukanlah gadis dari kalangan Asta, gadis itu hanyalah orang biasa yang memiliki nasib baik hingga bisa menjadi istri seorang Presdir yang menjadi incaran para wanita di luaran sana ..
.........
.
" Sayang , cepatlah sadar. Kakak mencintaimu".... Ucap pria itu tersenyum seduh menatap wajah pucat istrinya...
Hening yang sedang menyelimuti ruangan itu, hingga suara ketukan pintu menghancurkan semua nya...
" Tokk , tokkk, tokkkk"...
Beca berdiri dari duduknya untuk melihat siapa yang datang dan mengetuk kamar rawat istrinya..
"Cklekkkkk"...
Saat pintu terbuka, hal pertama yang Beca lihat adalah dokter yang menangani kondisi istrinya.. melihat jika dokter yang datang, Beca langsung memberikan salam ..
" Siang dok , ".... ucap Beca ..
" Siang jgh tuan. "....jwb dokter Erlangga tersenyum..
" Ada apa dokter kemari "... ucap Becca yang mempersilahkan dokter erlan untuk masuk kedalam kamar rawat istrinya..
Dokter itu menghela nafas pelan , lalu duduk di sofa panjang yang berada di kamar itu ..
" Begini tuan , saya ingin menyampaikan sesuatu yang berkaitan dengan kondisi istri anda "... ucap dokter serius..
Deggg ,, deggg ,, degggg
Jantung Beca seketika berdetak tak karuan, karena semua ini menyangkut kondisi istrinya yang semakin parah ..
" Apakah kondisi istri saya semakin memburuk dok ? "...Tnya Beca hati hati karena takut apa yang sedang ia pikirkan menjadi nyata ..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ABADI
General Fictionedisi Beckfreenn... hanya cerita fiksi dan Jagan di Bawak kedunia nyata.!!.. edisi Beckfreenn 🤍..!!!... ngk suka sihlakan skipp🤗..