part #5

1K 157 21
                                    

" Sialan"....upat friend di dalam sebuah kamar hotel VVIP..


Setelah kejadian di mana becca memergokinya, friend langsung pergi ke hotel untuk merencanakan sesuatu..

" Tunggu saja kau freen, aku tidak akan tinggal diam ..becca Hanya miliku"... ucap friend meneguk alkohol langsung dari dalam botol nya ..


" Aku pastikan kau akan mati di tangan ku freen , dan becca ? Dia akan menjadi milikku, hanya milikku seorang".... ucap friend lalu melemparkan botol alkohol itu ke dinding kamar hotel hingga pecah ..




...
...
...
...
...
...
...
...
...
...



Sementara itu di planet lain, terdapat dua makhluk bumi yang sedang mengendap endap ingin kabur dari  dalam pengawasan orang tuanya..


" Gimana aman ngk  ?"....Tnya gadis itu pada Sudara kembar'nya ..

" Aman kak !"...jwb sang adik yang sudah mengawasi setiap sudut rumah..


" Tas yang berada di dalam kamar mu ,Jagan lupa di bawa ..kakak udah siapin semuanya"... ucap sang kakak pada adik kembarnya..


" Emang itu isinya apaan kak ?"..Tnya gadis itu ..

" Ntr kamu tau sendiri"...jwb sang kakak ..



" Cepat ambil tas milikmu, dan ingat tidak usah bawa barang apapun selain tas itu mengerti "... ucp sang kakak dan adik kembarnya pun mengangguk paham ..


" Bagus ,, cepat ambillah dan Jagan sampai ketahuan..malam ini kita kaburr ke Thailand,kakak sudah beli tiket pesawat nya "... ucp kakak dari gadis tersebut..


"Siap kak "...jwb sang adik lalu pergi ke kamarnya dan beberapa saat kemudian mereka berdua langsung mengendap-endap keluar dengan sangat pelan tanpa suara....



Setelah berhasil keluar dari dalam rumah tanpa ketahuan, kedua saudara kembar'itupun langsung tancap gass menuju bandara..

1 jam kemudian mobil yang mereka tumpangi kini telah tiba di bandara Jepang yang artinya sebentar lagi mereka berdua benar-benar akan meninggalkan negara ini karena takut di nikahkan dengan pria pilihan orang tua nya ..


" Kak "... pangil sang adik saat mereka berdua sudah duduk di dalam pesawat..


" Kenapa?".. jwb sang kakak ..

" Apa papa sama Mama ngk bakal nyariin kita sampai Thailand? Aku takut mereka menemukan kita "... ucap sang adik ketakutan dan kewahtir secara bersamaan..


" Tidak perlu takut kita pasti aman di sana.. mama sama papa ngk bakal bisa nemuin kita  "...jwb sang kakak menenangkan adiknya..


" Tapi kak -.....

" Lisa dengerin aku  ? Kita bakal kembali jika mama sama papa janji ngk bakal jodohin kita  lagi ok". ... ucap Ratna kembaran Lisa ..

" Aku hanya takut kak "...jwb Lisa ..


" Udah ya kamu tenang aja , sekarang kamu tidur gih ? Perjalanan kita untuk sampai Masi beberapa jam lagi "... ucap Ratna pada adik kembarnya..


" Hum iya kak "...jwb Lisa lalu memejamkan matanya dan tak lama kemudian Lisa pun tertidur..


Ratna tersenyum melihat kembaran'nya itu suda tertidur pulas..


" Istirahat lah kesayangan kakak ,, kakak janji akan selalu melindungi mu "... ucap Ratna pelan sembari mengelus rambut adiknya..


" Ma'pa .. maafin kami yang memilih pergi tanpa pamit kepada kalian berdua..kami pasti akan kembali jika kalian tidak lagi menjodohkan aku dan Lisa .."... batin Ratna menatap Keluar jendela..

CINTA ABADI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang