" Apa yang harus aku lakukan?"... bingung freen yang sedang duduk melamun di atas kasur nya ...
" Becca kapan pulang, aku merindukanmu".... ucap freen menatap Poto suaminya yang berada di atas nakas ..
" Apa aku telpon aja ya ? Humm aku sangat merindukan nya ".... ucap freen yang masih berperang dengan pikirannya hingga sesetuh melintas di benaknya..
" Ahh sebaiknya aku susul aja ke kantor, dari pada di rumah. Yang ada mama sama friend membuly ku "... ucap freen lalu mengambil tass obat yang berada di atas nakas lalu pergi keluar dari dalam kamarnya..
Saat freen melintasi ruang tamu, tiba-tiba saja suara friend dan mama mertuanya menghentikan langkah freen yang hampir di ambang pintu..
" Mau kemana kau gadis sialannn"....triak mama Becca..
" Aku ingin kekantor suamiku mam"...jwb freen tenang dengan senyum manis nya ..
" Lebih baik kau dirumah, yang ada kamu hanya akan merepotkan anaku".... ucap mama Becca sinis ..
" Tapi aku ingin menemui suamiku mam , lagian apa salahnya jika seorang istri merepotkan suaminya?"...jwb freen kali ini ada sedikit keberanian untuk menjawab..
" Woww , berani membantah kamu..dasar menantu kurang ajar "...ucap mama Becca kesal ..
" Mama tenang ya , biar friend yang beri wanita murahan ini pelajaran".... ucap friend sinis lalu menghampiri freen dengan seringnya..
" Kamu mau apa ?"...Tnya freen was was karena friend mengambil pisau buah yang berada di mangkok buah apell ..
" Membunuh mu "....jwb friend dengan seringai jahat di wajahnya..
" Friend aku mohon Jagan mendekat dan buang pisau mu , itu akan sangat membahayakan".... ucap freen ketakutan..
" Oh ya , aku bahkan tidak sabar ingin mengoreska pisau ini di wajah mu "... ucap friend dengan smirk nya di hadapan freen..
" Jagan aneh aneh friend.. bagaimana jika Riche datang, kau akan habis di tangan nya "... ucap freen memperingati friend..
" AWw menakutkan,, tapi sayangnya Riche tidak berada di rumah hahahaha..dan sekarang tingal kita bertiga yang berada di rumah ini "....jwb friend lalu mengoreska pisau itu ke wajah freen dengan kecepatan kilat , hingga darah dari pipi freen menetes ke lantai..
"Srettt"...
" Shttt perihh "... ringis freen memegang pipinya yang berdarah..
" Brukkk"...
Tiba-tiba saja friend mendorong tubuh freen hingga kepalanya membentur dinding..
" Friend Jagan lakukan itu ,, bagaimana jika becca pulang"... ucap mama Becca takut jika tiba tiba putra nya itu pulang ...
" Sebentar mam , aku masih ingin bersenang-senang dengan gadis penyakitan ini "... ucap friend lalu menarik tangan freen agar berdiri dan mendorongnya hingga terlepar ke pintu Rumah..
"Brukkk "...
" Ahhh shttt uhukk ,,,uhukkkk"... Tiba-tiba saja freen batukk dan kepalanya terasa berdenyut..
Friend menghampiri freen dan menginjak nya higah mulut freen mengeluarkan darah..
" Rasakan pembalasan ku wanita jalang..ini akibatnya karena kau berani menikahi becca "....triak friend yang terus menendang freen bak guling ..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ABADI
General Fictionedisi Beckfreenn... hanya cerita fiksi dan Jagan di Bawak kedunia nyata.!!.. edisi Beckfreenn 🤍..!!!... ngk suka sihlakan skipp🤗..