part #6 🔞💧

1.5K 190 16
                                    

Typo bertebaran 👀...

Komen..vote...




Becca mencium bibir ranum milik istrinya dengan
penuh nafsu. Melihat freen yang mau membalas ciumannya, membuat becca semakin bergairah. Dia memperdalam ciumannya sampai membuat freen membuka mulutnya....

Lidah becca mulai menjelajahi mulut istrinya dengan penuh gairah. ...Sedangkan tangannya mulai menjelajahi tubuh freen yang masih terbungkus oleh piyama tidur .. becca membuka tali piyama yang  ada di pinggang istrinya dengan cepat lalu membukanya dengan kasar.....

Freen mendorong tubuh suaminya dan menatapnya becca dengan sayu ..

"Beby, pelan-pelan." Ujar freen dengan suara berat'nya ..


"Maaf," Hanya itu yang keluar dari mulut becca  sebelum akhirnya menyerang freen lagi.


Becca kembali mencium bibir freen yang semakin lama berubah menjadi lumatan....

Tangan kirinya menyusuri kulit polos freen yang sudah tidak memakai baju piyama lagi,,  Sedangkan tangan kanannya mulai menyusuri panyudara istrinya yang masih terbungkus oleh  bra.

"Aakhh, Bebyhhhh." Desah freen...

Desahan freen membuat Becca semakin bergairah...

Becca membuka bajunya dan melempar ke sembarang arah, lalu dia membopong istrinya keatas ranjang dan merebahkan nya perlahan.... Dia kembali melumat bibir ranum istrinya dengan sangat buas,,, Kedua tangannya mulai meremas payudara istrinya dengan lembut...

"Emmmhh... eemmhhh..." Freen tidak bisa menahan kenikmatan yang dia rasakan ketika tangan suaminya menjelajahi kedua gunung Sinabung wkwkw 🤣...

"Mendesah lah sayang, keluarkan suara indahmu." Bisik becca di telinga istrinya..


"Beby hh... emmhhh.... Aakkhhh..." Desahnya lagi.



lidah becca mulai turun ke leher jenjang freen yang putih dan bersih, , dia menghisap leher istrinya dengan kuat dan meninggalkan tanda merah disana...

Tangannya membuka bra yang freen kenakan dan melemparnya sembarangan.... Dia dibuat takjub dengan keindahan yang ada di depan matanya sekarang...

Kedua panyudara yang terlihat begitu besar terpampang jelas didepan mata nya .... Tanpa pikir panjang, becca langsung melumat payudara itu dengan sangat rakus. Satu tangannya meremas panyudara yang menganggur,  sedangkan tangan yang satunya lagi tengah menjelajahi perut istrinya.

"Bebyhh ... aaakkhhh... geli sayanghhh.... ..

"Aaakhhh.. Bebyhh . a-ku ge-li... aakkhh. " Desahan demi desahan yang keluar dari mulut freen semakin membuat gairah di dalam tubuh becca memuncak...

Dia yang tidak sabar lagi, langsung membuka semua celananya dan CD istrinya lalu  membuangnya ke lantai.... Freen terbelalak saat melihat pusaka suaminya yang besar dan panjang sudah berdiri tegak di depannya sekarang....

Becca memasukan miliknya kedalam liang milik freen dengan kasar , sehingga membuat freen merasa tidak enak dan berteriak kesakitan..

"Sssttt aaakkhhhh...

sa-kiiittttt Bebyhhh akhhhhh..."  Ringiss freen merasa perihhh...

Becca yang sudah kehilang akal sehatnya,  tidak lagi memperdulikan istrinya yang menjerit kesakitan. ...Dia terus mendorong miliknya kedalam liang milik sang Istri dengan kasar ...

“Susah banget masuk nya agrhhhhhh.” Gumam becca yang masih berusaha memasukkan miliknya...

"Sssstttt... Aakhh...bebbyyhhh  . Sakiit....." Teriak freen

Setelah berusaha dengan keras, akhirnya becca mampu menjebloskan miliknya kedalam liang milik istrinya yang sempit itu...

"Aaaakkkkhhh....!" Sentak freen saat milik becca masuk dengan sempurna kedalam miliknya...

Air matanya mulai keluar membanjiri pipi mulusnya yang penuh akan keringat... Antara senang dan sakit dibagian intimnya bercampur menjadi satu. ...

Becca menggenjot tubuh freen dengan sangat keras tanpa memperdulikan rengekan freen yang begitu kesakitan.

“I- ni sa- ngat sem- pit…”Gumam becca yang masih terus mengerakkan miliknya di dalam tubuh istrinya..

"Sssttt aakkhhh..."

"Aakhhh... mendesah lah sayang..." Pintah becca pada istrinya...

"Ssstttt... Akhh.. Aaakh...
"Akh... Akh... Akhh..."

Desahan desahan itu saling bersautan antara becca dan istrinya...  Rasa sakit yang freen rasakan semakin lama semakin menghilang dan sekarang berubah menjadi rasa nikmat yang luas biasa....

Becca terus memaju mundurkan pinggulnya dengan cepat , sedangkan tangannya meremas-remas payudara  istrinya yang besar padat dan berisi itu..., Dan tak lupa juga becca sesekali  mengemut panyudara istrinya dengan lihai...

46 menit  sudah, mereka melakukan aktifitas itu dengan posisi yang sama.

“A- ku pegenn pipi bebbyyhhh…” Ujar freen Ter enggah ²

"Pipis saja disini sayang," Titah becca yang masih dengan genjotan nya....

“bebyhh … Nanti bau pipis kasurnya.” Ujar freen lagi.

“Ti- dak akan sayang… Keluarkan lah.” Titah becca

Becca mempercepat genjotannya agar freen dan dirinya bisa menikmati puncaknya bersama-sama.

"Akh akhhh akhhh akhhh..."

"Akhh... Bebyhh ahhhhh ... A-ku,"

"Keluarkan sama-sama sayang." Pintah becca..

" AKHHHHHH BECCCAAA AHHHHHHH "....... desah freen kenikmatan...

Akhirnya mereka sampai dipuncak kenikmatan dunia bersama-sama ...

becca langsung menjatuhkan tubuhnya diatas tubuh freen dan menatap istrinya yang tampak kelelahan itu sebentar...

"Terimakasih sayang, kamu milikku seutuhnya sekarang." Bisik becca yang tidak di dengarkan oleh istrinya karena ia sudah terlelap dalam tidurnya...


"Goodnight Sweetheart "....bisik becca lalu mengecup kening dan bibir istrinya sebelum menyusul istrinya kedalam mimpi'....





...

Bersambung...TBC.....

Komen
.vote.....

Author udah usaha up dua cerita sekaligus yaa ... cinta abadi dan CEO mesum ..jadi komenn tingallkan jejak 😡..

Selamat malam dan selamat membaca 😉..

Kalau kurang panass bikin sendiri.. author ngk berpengalaman dalam bidang beginian..😌

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA ABADI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang