Suara angin malam berhembus kencang, hingga mengenai kulit mulus seorang gadis yang tengah menatap rembulan malam yang memancarkan cahayanya nya tanpa ragu ....
Gadis cantik itu tersenyum sembari menyekat air mata yang mengalir membasahi kedua pipi cubing nya ..
" aku memang lah seorang pendosa tuhan , tapi kali ini hamba datang ingin mengadu kepada mu-.".
" Berikan lah kebahagiaan untukku sebentar saja,".... ucap gadis itu tersenyum di setiap ucapannya..
" Kamu tau Tuhan ? Penyakit ini semakin hari semakin membuat diriku tak berdaya ? , Aku mohon kepadamu yang kuasa, berikan aku hidup untuk sebentar saja...aku mohon kepadamu berikan kesempatan terakhir sebelum kau benar-benar memanggil ku , !! .. ".... ucap gadis itu tersenyum menatap ribuan bintang di langit malam ..
" Aku tau hidup ku tak akan lama lagi ,? Maka berilah aku kekuatan semalam 100 hari kedepan, setelah itu kauu bebas mengambil ku ..aku mohon padamu Tuhan, kabulkan lah permintaan kecil ku "..... ucap gadis itu yang tak pernah menyusutkan lengkungan bibir nya ..
" Sayang"....pangil seorang pria dengan raut wajah khawatir nya ..
" Kakak "... ucap gadis itu menatap raut wajah kwartir suaminya..
" Kamu dari mana saja hm ? Aku mencari mu kemana mana, dan teryata kamu berada di sini ".... ucap pria itu yang tak lain adalah becca arsmtrong yang sedang menghawatirkan kondisi istrinya, freen sarocha..
" Aku hanya ingin mencari angin Babe, aku merasa bosan di dalam kamar terus ".... ucap freen cemberut..
" Aku tau kamu bosan sayang, tapi tidak dengan cara seperti ini ? Pergi tanpa pamit dan kamu membuatku panik , bagaimana kalau terjadi sesuatu dengan mu ? Aku pasti akan menjadi suami yang tak berguna ".... ucap becca khawatir.
" Maaf kan aku "....jwb freen menunduk merasa bersalah...
Becca menghela nafas lalu tersenyum sembari menarik istrinya kedalam pelukannya..
" Kamu tau ? Aku sangat menghawatirkan mu sayang .! Jagan pernah keluar tanpa izin dariku, karena aku takut kalau istri ku ini kenapa kenapa "... ucap becca mengecup kening istrinya cukup lama ..
" Ayo kita kembali kekamar sayang, udarah malam tidak cocok untuk kesehatan mu ".... ucp becca lembut agar istrinya mengerti betapa pentingnya dia dalam hidupnya..
" Hum Babe ".... ucap freen menatap suaminya..
" Kenapa hm ?"...jwb becky tersenyum..
" Bisakah kita pulang ke rumah "... ucap freen ragu karena takut becca tak mengizinkannya..
Becca terdiam mendengar permintaan istrinya. dalam hati becca, ingin sekali ia menolak permintaan itu. Bukan apa apa, tapi ini semua demi kebaikan istrinya...
" Kalau kamu tidak mengizinkannya, aku tidak apa apa "...jwb freen takutt lalu memeluk erat suaminya..
Becca tersenyum lalu membalas pelukan hangat istrinya..
" Baiklah sayang, kita akan pulang keruma.".... ucp becca membuat freen langsung melepaskan pelukannya dan tersenyum menatap wajah tampan suaminya..
" Sungguh ? Kamu tidak sedang bercanda kan ?"... ucp freen yang takut jika Becca hanya menggodanya..
" Apa wajah'ku terlihat seperti seorang pembohong sayang?"...jwb Becca menaikkan sebelah alisnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ABADI
General Fictionedisi Beckfreenn... hanya cerita fiksi dan Jagan di Bawak kedunia nyata.!!.. edisi Beckfreenn 🤍..!!!... ngk suka sihlakan skipp🤗..