ꨄ chapter 46 ꨄ

1.8K 178 75
                                    

⚠️ Warning-!!:

-Typo bertebaran
-Bahasa campuran
-Sedikit berbeda dari cerita aslinya
-My ship

.

.

.

.

.

Story start:

.

.

.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sekarang sudah tengah malam. Tentunya semua orang sudah tertidur di jam segitu tapi tidak dengan (Name).

(Name) dengan perlahan melepas kalungnya dan menaruh nya di meja. Saat selesai di taruh tiba-tiba kalungnya berkedip-kedip dan muncul sesosok Alien berparas tampan yaitu Kaizo.

"(Fullname) akhirnya kita dapat berkomunikasi juga." Ucap Kaizo melihat ke arah (Name) dengan senyuman tipisnya.

"Kaizo?.." Gumam (Name) dan mampu membuat Kaizo membelalakkan matanya.

"(Name).. kau tak ingat aku ke?" Tanya Kaizo dengan nada terkejut dan tak percaya.

"M-maksud Kaizo?" Ucap (Name) dan membuat Kaizo terdiam.

"Huh... Apekah karna Ayumi yang buat ingatan kau terkunci?.." Ucap Kaizo pelan dan (Name) yang mendengarnya terkejut dan kepalanya terasa sakit.

"A-argh!" Ringis nya dan bisa dilihat ekspresi wajah Kaizo yang khawatir.

"Jangan paksa diri kau (Name)!!" Seru Kaizo melihat (Name) yang kesakitan karna beberapa memori yang masuk ke kepalanya.

"Ni...nii-san?" Lirih (Name) dan ekspresi wajah Kaizo yang pertama nya terkejut dan akhirnya tersenyum lembut.

FYI: Nii-san/chan bahasa jepang yang jika diartikan ke bahasa Indonesia yaitu kakak laki-laki

- 。ꨄ ° - 。 ✧ ° - 。✿ -

Keesokannya harinya, masih di rumah (Name). Saat ini (Name) sedang membaca buku tentang kuasa-kuasanya sendiri.

"Ingatan aku masih terkunci.. ape maksud Ayumi nih?" Gumam (Name) yang masih membaca buku dan tiba-tiba mendapatkan notif kecemasan dari kalungnya.

"Sudah mau mulai." Gumam (Name) langsung menaruh buku di rak dan teleportasi di depan pintu keluar.

(Name) langsung saja menghentakkan kakinya dan muncul roda di sepatunya dan melesat cepat ke lokasi yang baru saja terkirim di kalungnya.

Setelah sampai di lokasi yang dikirim. (Name) melihat Yaya, Ying, dan Gopal yang sudah datang lebih dulu.

"Eh? (Name)!! Ade ape kau panggil kitorang semua kat sini?" Tanya Gopal dan (Name) mengernyit heran.

"Huh? Bukankah korang yang hantar pesan kecemasan?" Ucap (Name)

"Aik? Lepas tu siapa yang hantar pesan kecemasan nih?!" Seru Ying

"Mungkin Boboiboy kot?" Ucap Yaya. Dan setelah mengucapkan kata itu terlihat Boboiboy yang baru saja datang dan menyapa mereka dan tentu saja mereka pun menyapa balik.

Enter Your Dimension || Boboiboy × Reader [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang