🌟
Sudah terhitung 5 bulan jimin bekerja sebagai pengurus taehyung, tak ada yang berubah, taehyung masih saja membuat jimin senam jantung setiap pagi, siang dan malam.
Memang taehyung sudah jarang membentak atau bersikap kasar padanya, tapi sikap dingin dan datar nya tidak hilang dari nya, beri selamat kepada jimin, karna kata seokjin jimin adalah pengurus taehyung yang sangat awet, jimin baru tahu kalau selama ini yang bertahan paling lama menjadi pengurus nya taehyung hanya sekitar seminggu.
Gilaaa, hebat sekali jimin sampai saat ini dia belum minta berhenti pada seokjin, jujur saja sebulan pertama rasanya jimin ingin berhenti, tapi entah kenapa setiap menatap mata taehyung keinginan itu hilang, dia hanya ingin didekat taehyung, menemani nya, tapii hal itu belum bisa di gapai sampai sekrang, semenjak kejadian dimana dia dan taehyung saling tatap-tatapan , taehyung tidak pernah mengizinkan jimin untuk masuk lebih dalam di kamar nya, hanya sebatas menghidupkan saklar lampu dan itu hanya di samping pintu kamar nya, dia hanya berdiri di ambang pintu kamar nya sudah di usir oleh taehyung.
Dan sialnya taehyung akhir -akhir ini selalu mengerjai nya, terkadang dia berdiri di depan nya, terkadang dia jongkok didepan jimin atau terkadang dia membawa selimut putih nya itu berdiri di depan jimin, sial sial sial sekali.
Seperti nya taehyung sangat senang jika setiap pagi, siang, malam nya, jimin selalu meneriaki nya bajingan, sialan, bodoh, atau gila, rutinitas yang menyebalkan menurut jimin tapi tidak bagi taehyung, mungkin awal-awal nya taehyung hanya tidak ingin jimin masuk lebih dalam di kamar nya tetapi setelah sebulan berakhir jimin selalu saja terkejut karna keberadaan nya, membuat senyum terukir di bibir nya.
Wajah polos yang terkejut dan penuh dengan kekesalan itu berhasil membuat tawa di bibir taehyung, taehyung selalu gemas melihat nya, dia ingin menunjukan pada jimin kalau dia bisa tersenyum, jadi dia selalu men-jaili jimin di saat waktu jam makannya, tapi entah kenapa senyum itu selalu tertahan saat berada didepan jimin, senyum itu akan lepas jika pintu itu tertutup.
Dan ini dia waktu yang taehyung tunggu', waktu pagi dan siang tdi dia berhasil membuat jimin terkejut , dan sekarang ini taehyung berniat kembali mengejutkan jimin, dia bersembunyi di balik pintu kamar nya.
Cittttt!!
Suara pintu terbuka, jimin menghidupkan saklar lampunya nya tapi tidak mendapatkan taehyung didepan nya, dia meneriaki nama taehyung berulang kali tapi tak ada jawaban.Jimin berinisiatif mengambil langkah masuk kedalam kamar taehyung, sudah sejak lama dia tidak memasuki kamar ini, dengan gugup dia memasuki kamar taehyung dan sesekali memanggil nama taehyung.
"Taehyung jangan bercanda!!" ucap jimin mencari.
Saat akan berbalik jimin dikejutkan taehyung yang berada di belakang nya dengan muka datar nya, alhasil nampan makanan nya yang berisi sup menyiram wajah nya.
Prangg!!
Taehyung melotot begitu juga dengan jimin, dan saat itulah dia melihat senyum dari bibir taehyung , tidak bukan lagi senyuman tapi itu dia tawa, dia tertawa, menertawakan jimin.Awalnya jimin terpesona, setelah sekian lama, baru malam ini dia melihat taehyung tersenyum dan mendengar gelak tawa taehyung, namun lama kelamaan tawa itu menjadi menyebalkan di pendengaran jimin, dan saat itu lah dia baru tersadar dari ke terpanah an nya, dan dia baru merasakan matanya terasa perih dan panas pada seluruh wajahnya.
Mata jimin mulai terpejam dan kata panas terlontar dari mulut nya.
"Shh tae, panas" ucap jimin.
Saat mendengarkan itu membuat tawa taehyung terhenti dan dengan panik dia menarik jimin kedalam kamar mandi nya, menyiram wajah jimin dengan air dan mencegah tangan mungil itu yang berusaha mangucek mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐀𝐊𝐃𝐈𝐑𝐊𝐔 (𝖵𝖬𝖨𝖭)
Random( 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝗁𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖺𝗋𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗆𝗂𝗇 ) 𝖵𝖬𝖨𝖭 𝖠𝖱𝖤𝖠. 𝖻𝗑𝖻 = 𝗀𝖺 𝗌𝗎𝗄𝖺? 𝗌𝗄𝗂𝗉.