Tok.. Tok Tok Tok.. Tok Tok..
Aku tau itu Ardo, dia selalu mengetuk pintu seperti itu. Tapi kenapa sih di saat-saat kayak gini masih sempet-sempetnya dia mengetuk dengan irama seperti itu. Aku tak ingin membuka pintu untuknya. Aku tak mau bertemu dengannya.
Tok.. Tok Tok Tok.. Tok Tok..
Kudiamkan saja dia terus mengetuk. Sampai berapa kali mengetuk, aku tak akan membukakan pintu untuknya.
Tok.. Tok Tok Tok.. Tok Tok..
"Naa, Kina udah bangunn..??" teriak mamiku dari luar kamarku. "Itu ada Ardo loh ketuk-ketuk pintu.."
"Gausah Mi, Kina lagi ga mau ketemu Ardo.." teriak aku dari dalam kamarku.
"Lohh.. Kenapaa..?? Mami aja yang bukain yaa.." teriak mamiku.
"Gausahh, Miii... Mami lagi masak kan di dapur? Lanjut ajaa.."
"Lohhh.. Itu Ardo udah ketuk-ketuk pintu loh dari tadi. Kasian dia nunggu di depan.."
Lalu aku membuka pintuku dan berteriak kepada mamiku yang sepertinya sedang ada di dapur, "Mami itu maminya Ardo atau Kina sih? Kok lebih mikirin Ardo? Mami ga ada loh nanyain Kina kenapa Kina ga mau bukain pintunyaa.."
"Bukan gitu, Kinaa.. Anak kesayangan mami ya Kina dongg... Tapi masa itu Ardo dibiarin gitu ajaa..??"
"Yaudah yaudah, ini Kina mau bukain," kataku dengan jutek karena kesal dengan mamiku dan karena aku sebenarnya masih ga mau ketemu Ardo.
Tapi mau gimana lagi. Kalo aku ga bukain, pasti mami bakal bukain. Lalu Ardo bakal ngetuk-ngetuk kamarku sampe aku kesal dan mau ga mau harus ketemu dia.
Aku pun berjalan keluar kamar. Aku ga akan berlama-lama, aku hanya akan membuka pintu untuk mengusirnya. Aku pun membuka pintu itu, tetapi tidak ada orang di luar.
"Ar, udah capek gua. Gausah lah pake segala mau ngaget-ngagetin gua. Gua udah tau," kataku sambil menutup pintu. Aku tau Ardo pasti lagi ngumpet di belakang pintu.
Tok Tok Tok..
"Kii.."
Aku pun membuka pintu itu lagi.
"Ngapain sih, Ar? Ga lucu tau ga. Kalo lu mau makan, ulang tahun gua masih besok hari Sabtu," kataku dengan nada kesal.
"Sorry Ki, gua kira bisa sedikit cairin suasana," kata Ardo dengan pelan.
"Yaudah langsung aja, lu mau ngapain ke sini?" kataku.
"Gua mau ngasih tau lu Ki, kalo malem ini gua udah berangkat naik kereta," kata Ardo.
"Oh, lagi-lagi ga ada kasih tau gua apa-apa. Tiba-tiba udah mau berangkat aja baru ngasih tau. Yaudah, berangkat mah berangkat aja. Ngapain juga gua harus tau," kataku dengan ketus.
"Ki, gua dari beberapa hari yang lalu udah coba chat dan telepon lu. Tapi kayaknya lu block gua ya? Awalnya gua nunggu lu mau dikontak sama gua, gua ga mau maksa lu ketemu gua. Tapi sampe hari ini, lu blom unblock gua, makanya gua dateng," kata Ardo dengan suara lembut.
Dia pasti mau nyalah-nyalahin aku karena aku ngeblock dia. Lagian dia juga yang salah, jadi wajarlah kalo aku ngeblock dia.
"Ya wajar lah gua ngeblock lu. Lu sadar itu kan?" balasku. Setelah aku berkata begitu, Ardo terdiam sebentar.
"Sorry ya Ki, gua ga bisa ikut ngerayain ulang tahun lu kayak biasa. Padahal ini sweet seventeen lu," kata Ardo.
"Ya gapapa juga sih ga ada lu," kataku dengan jutek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boneka Berjiwa
Teen FictionSinopsis: Perasaan tumbuh seiring teman masa kecil ini beranjak remaja. Namun, mereka harus terpisahkan oleh jarak. Harapan pun mulai memudar dari hubungan mereka. Tetapi saat mereka berjauhan, tiba-tiba boneka yang diberi Ardo kepada Kina menjadi h...