Setelah hampir seminggu menikmati keindahan dan budaya Jepang, Yuna dan Jungkook akhirnya pulang ke Korea. Mereka tiba di Bandara Incheon dengan perasaan campur aduk, senang karena liburan yang luar biasa namun juga lelah karena perjalanan panjang.
tersenyum pada Jungkook "Liburan ini benar-benar tak terlupakan. Terima kasih sudah mengajakku, Jungkook."
Jungkook tersenyum balik "Aku senang kamu menikmatinya, Yuna. Ayo, kita cari koper kita."
Setelah mengambil koper mereka, Yuna dan Jungkook berjalan menuju pintu keluar bandara. Di sana, mereka melihat Minho dan Jisoo yang sudah menunggu dengan senyum lebar di wajah mereka.
Minho melambaikan tangan "Yuna! Jungkook! Di sini!"
Yuna berlari kecil mendekati Minho"kak minho ! kak Jisoo! Terima kasih sudah menjemput kami."
Jisoo memeluk Yuna "Senang melihat kalian kembali dengan selamat. Bagaimana liburannya?"
Jungkook tersenyum "Luar biasa. Jepang sangat indah dan kami punya banyak kenangan bagus."
"Baguslah. Ayo, kita pulang. Kami sudah siapkan makan malam di rumah."jawab minho
Mereka berempat berjalan menuju mobil Minho yang diparkir di dekat pintu keluar. Minho membantu Yuna dan Jungkook memasukkan koper ke bagasi, lalu mereka semua masuk ke dalam mobil. Selama perjalanan, mereka bercerita tentang berbagai pengalaman menarik yang dialami Yuna dan Jungkook di Jepang.
"Jadi, tempat mana yang paling kalian sukai di Jepang?"tanya jisoo
"Aku suka kuil-kuil di Kyoto. Mereka sangat indah dan penuh dengan sejarah."jawab yuna
"Aku juga suka Kyoto, tapi Tokyo juga sangat menarik dengan semua keramaiannya."jungkook ikut menjawab
"Kedengarannya kalian benar-benar menikmati waktu di sana. Aku senang mendengarnya."ujar minho
Setelah perjalanan yang menyenangkan, mereka akhirnya tiba di rumah Minho dan Jisoo. Yuna merasa lega bisa kembali ke rumah, sementara Jungkook merasa senang bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan Yuna dan keluarganya. Mereka semua masuk ke dalam rumah dan bersiap untuk menikmati makan malam bersama.
______________________________________________________
Setelah tiba di rumah Minho dan Jisoo, mereka semua masuk ke dalam dan bersiap untuk makan malam. Di meja makan, hidangan lezat telah disiapkan oleh Jisoo.
"Aku harap kalian suka makanannya. Aku dan Minho memasaknya bersama-sama."ujar jisoo
"Terima kasih, kak Jisoo. Terlihat sangat enak."jawab yuna tersenyum
"Iya kak, terima kasih banyak. Kami sangat lapar setelah perjalanan panjang."jawab jungkook
Mereka semua duduk di meja makan dan mulai menikmati hidangan. Suasana penuh kehangatan dan tawa saat mereka berbagi cerita tentang liburan di Jepang dan kehidupan sehari-hari.
"Jadi, apa rencana kalian selanjutnya setelah kembali dari liburan?"tanya minho
"Aku akan kembali kuliah kak dan melanjutkan rutinitas. Liburan ini benar-benar memberikan energi baru."jawab yuna
"Aku juga akan kembali bekerja. Tapi aku merasa lebih segar sekarang setelah liburan."ujar jungkook
Setelah makan malam selesai, mereka semua membantu membersihkan meja dan mencuci piring. Jisoo kemudian melihat jam di pergelangan tangannya dan tersenyum pada Minho.
"Minho, sudah malam. Aku harus pulang sekarang."ujar jisoo
Minho mengangguk "Baiklah, aku akan mengantarmu pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untuk Yuna (Yukook ver)
RomanceGue benci sama lo ~ choi yuna Saya sayang sama kamu yuna, saya janji akan jaga kamu sampe akhir hidup saya ~ Jeon jungkook