Atas nama cinta

22 4 2
                                    

Di bawah cahaya bulan yang lembut, Yuna dan Jungkook berdiri berpelukan, menikmati momen romantis mereka. Jungkook mengangkat tangan Yuna, menggenggamnya erat, dan menatap mata Yuna dengan penuh kasih.

 "Yuna, ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu."ujar jungkook dengan suara lembut nya

yuna tersenyum lembut "Apa itu, Jungkook?"

Jungkook mengambil napas dalam, kemudian berlutut di hadapan Yuna, mengeluarkan cincin dari saku jasnya. Mata Yuna melebar, terkejut dan tersentuh.

"Yuna, kita menikah dulu bukan karena cinta, tapi karena keadaan. Namun, selama waktu yang telah kita lalui bersama, aku menyadari bahwa aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini. Aku ingin kita menikah lagi, tapi kali ini bukan karena alasan lain selain cinta yang tulus di antara kita. Yuna, maukah kamu menikah denganku sekali lagi, sebagai tanda cinta kita yang sejati?"ucap jungkook pada yuna

Yuna merasa air mata mulai menggenang di matanya. Ia mengangguk pelan sambil tersenyum bahagia.

"Ya, Jungkook. Aku mau menikah lagi denganmu, kali ini karena kita saling mencintai."jawab yuna air mata yang sedaritadi mengalir di pipi nya

kemudian jungkook tersenyum lebar dan memasangkan cincin di jari Yuna. hal itu membuat yuna semakin menangis, jungkook berdiri dan menatap yuna lembut

"hei, sayang jangan menangis ini merupakan hari bahagia kita"ujar jungkook tulus

yuna pun segera memeluk jungkook erat, dan jungkook pun membalas pelukan yuna tersebut, jungkook melepas pelukan yuna dan mereka saling menatap satu sama lain sebelum bibir mereka saling bertemu, mereka berdua menikmati ciuman tersebut di bawah sinar bulan, merasakan kebahagiaan yang mendalam.

_____________________________________________

di pagi hari Yuna dan Jungkook sedang duduk di ruang tamu, masih dalam kebahagiaan setelah lamaran tadi malam. Mereka memutuskan untuk memberitahu Minho dan Jisoo tentang kabar bahagia ini melalui panggilan video. Jungkook mengambil ponselnya dan menghubungi Minho. Setelah beberapa dering, Minho dan Jisoo muncul di layar, terlihat sedang dalam perjalanan bisnis di Daegu.

minho tersenyum "Hei, Yuna, Jungkook! Ada apa? Kalian terlihat sangat bahagia."

yuna tersenyum lebar "Hai, kak! Hai kak Jisoo! Kami punya kabar bahagia untuk kalian."

jisoo yang penasaran pun bertanya "Oh, kabar apa itu? Ceritakan pada kami!"

jungkook menyela dengan senyum "Kami ingin memberitahu bahwa aku melamar Yuna lagi tadi malam, dan dia menerima lamaranku. Kami akan menikah lagi, kali ini atas dasar cinta."

Minho dan Jisoo terlihat terkejut namun segera tersenyum lebar.

minho dengan penuh kebahagiaan "Itu kabar yang luar biasa! Aku sangat bahagia untuk kalian berdua."

jisoo menyeka air mata bahagia "Selamat, Yuna, Jungkook! Aku tahu kalian ditakdirkan untuk bersama. Ini benar-benar berita yang luar biasa."

yuna dengan senyum yang hangat "Terima kasih, kak minho, kak Jisoo. Kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian selama ini."

jungkook mengangguk "Kami tidak sabar untuk merayakan bersama kalian ketika kalian kembali. Mungkin kita bisa merencanakan perayaan kecil-kecilan."

minho tertawa "Tentu saja! Kami akan segera kembali setelah perjalanan bisnis ini selesai. Jangan merayakan terlalu besar tanpa kami!"

jisoo mengangguk "Benar! Kami ingin ikut merayakan kebahagiaan kalian. Sekali lagi, selamat!"

Setelah mendengar kabar bahagia dari Yuna dan Jungkook, Minho dan Jisoo tersenyum senang.

Cinta untuk Yuna (Yukook ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang