Episode 05. Diantara hidup dan mati...

317 23 10
                                    

Enjoy

"


*


"

"Shit! Shit! Shit!!
INI SEMUA SALAHMU, SAKURA!
KAU YANG MENYURUH KAMI MASUK KEDALAM SANA!"_teriak Naruto sangat kesal, yang kini terengah-engah dalam larinya, lalu kemudian iapun langsung meloncat keatas, saat benda besar nan runcing itu menyambar kakinya.

"A-APA? INI BUKAN SALAHKU!
MEMANGNYA AKU TAHU, KALAU DIDALAMNYA ADA MONSTER SEPERTI ITU?!
-
BISA SAJA KAN, KALAU MEMANG DIDALAM GOA INI ADA KUI-  Kyaaaaa!"_jerit sakura kencang, saat benda besar nan runcing dan berwarna emas itu kini menyambar ke kakinya.
Dan dengan sigap, Naruto pun langsung mendorong tubuh si gadis berambut pink panjang itu, untuk menjauh dari jangkauan serangan dari monster berukuran raksasa di belakang mereka berdua.
Yang mana membuat sakura terlempar keluar dari dalam goa, dan mendarat dengan suara -BRUAKK! dihadapan Sasuke, yang kini sedih tersentak kaget.

"Hm...? MANA DOBE, SAKURA?!"_tanya Sasuke dengan berteriak sangat panik, saat tidak melihat si pirang dimana-mana.

"Yang muk-".
Kalimat sakura pun langsung terpotong, disaat dari dalam goa akhirnya monster itu pun memperlihatkan wujudnya.
Dua pasang mata terbelalak kaget, saat melihat rupa dari sang monster.
Yang ternyata, monster yang kini mereka hadapi sekarang adalah, monster Kalajengking emas setinggi 3 meter bermata merah menyala, yang kini tengah berlari kencang kearah mereka berdua.

Yang ternyata, monster yang kini mereka hadapi sekarang adalah, monster Kalajengking emas setinggi 3 meter bermata merah menyala, yang kini tengah berlari kencang kearah mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun ada yang aneh di bagian ujung dari ekor kalajengking emas itu, yang dimana ada Naruto yang sedang bergelantungan disana,  dengan memasang ekspresi ketakutan diwajahnya.

"He-hey..."_gumam Naruto cukup pelan dengan meringis pucat, dan melambaikan salah satu tangannya, 'minta tolong'.

"Bi-bisakah salah satu dari kalian berdua, menolo-  Gyaaaa!"_lanjut Naruto dengan menjerit kaget, saat ekor monster kalajengking emas raksasa itu bergerak kencang lagi, menyambar kedua rekan tim di depannya.

"Tu-tunggu! TUNGGU SIALAN!
JIKA KAU MAU MENGAYUN-AYUNKAN EKOR MU SEPERTI ITU!
SETIDAKNYA TURUNKAN AKU DUL- Gyaaa!"_jerit Naruto lagi, ketika ekor monster itu hampir menyambar kearah batu goa yang berukuran sangat besar.

"Cih! Apa yang dilakukan si dobe itu, sih...?"_gumam Sasuke kesal, sambil melompat kebelakang untuk menghindari sambaran lainnya dari ekor si kalajengking emas raksasa itu.

Lalu berikutnya Sasuke pun langsung mengangkat pedangnya, dan menebaskan nya ke arah tubuh atas sang monster kalajengking emas raksasa itu, tapi tiba-tiba saja ekor besar nan tajamnya menghalangi.
Yang mana membuat Sasuke mendengus kesal, dan mendongak ke arah Naruto yang masih tersangkut di ekor monster itu, dan berkata!
"OI DOBE, PEGANGI EKORNYA LEBIH KENCANG LAGI!
JANGAN SAMPAI KAU ME-".
Kalimatnya pun langsung terpotong, disaat si monster kalajengking emas raksasa itu akhirnya menyadari keberadaan Naruto di ekornya.

ALPHA X ALPHA (HIATUS!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang