Enjoy
*
"
*
-Tok! -Tok! -Tok!
Sebuah pintu berbahan kayu mahoni itu pun terbuka, dan membiarkan seseorang gadis berambut hitam pendek masuk ke dalam ruangan.
Di dalam pelukan tangannya, terdapat seekor babi kecil berwarna pink.
Dan nama dari sang gadis muda itu adalah shizune, seorang wanita Beta."Tsunade-sama, ini sudah waktunya untuk membukaan penerimaan para calon anggota ninja kerajaan yang baru.
-
Karena para guru dan juga para pelatih, beserta para calon ninja kerajaan sudah menunggu anda di lapangan utama."_terang shizune terhadap seorang wanita berusia sekitar 50an, namun anehnya tetap masih terlihat muda bin sangat cantik nan seksi diusianya yang sekarang, dia memiliki surai pirang yang di kuncir 2 longgar kebawah, yang menjadi atasan dari sang gadis muda, dan namanya adalah Tsunade senju, seorang wanita Omega dominan."Oh, sudah dimulai ya?
(dibalas anggukan kepala pelan oleh shizune)
-
Baiklah. Ayo kita kesana sekarang, shizune!"_balas Tsunade kepada sang sekretarisnya, yang kini mereka berdua langsung bergegas pergi menuju ketempat ujian masuk para calon ninja kerajaan itu berada...
~o0o~
"Jadi, ada berapa calon yang mendaftarkan kali ini?"_tanya Tsunade kepada sang sekretarisnya, disaat mereka berdua sedang berjalan berdampingan menuju kelapangan utama, yang biasanya digunakan untuk latihan para ninja ataupun para samurai kerajaan disana.
"Hmm, menurut data yang masuk, ada sekitar 280 orang pesertanya.
Ini lebih sedikit dari tahun kemarin.
Kurasa ini karena ujian dan latihan yang kita lakukan terlalu sulit bagi mereka, Tsunade-sama!
Dan...
-
Dengan jumlah segini, pada akhirnya akan masuk menjadi anggota ninja kerajaan mungkin akan kurang dari separuhnya."_balas shizune sambil menerka-nerka kemungkinan yang akan terjadi, padahal itu masih belum tentu akurat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA X ALPHA
Mistério / SuspenseSebelum membaca novel ini, alangkah baiknya jika mem Follow akun ku ini, supaya tidak ketinggalan update tan selanjutnya~!😘 Bagi yang tak tahan dengan adegan dewasa🔞+hubungi straight, Yuri dan bl+lagi adegan pembantaian+pembunuh, disarankan untuk...