01. Beraksi

27 8 0
                                    

HAPPY READING

----------

Kini para anggota sudah berkumpul di ruang diskusi. Mereka semua sedang mencari cara agar penangkapan kali ini bisa berhasil dan tidak sampai merengut nyawa mereka.

"Menurut gue lebih baik kita menyerang secara diam-diam, kalau gak mau ada yang tewas" Ucap Venny sambil menatap satu-satu mereka.

Venny mengatakan itu karena dulu anggota Eagles Eye pernah berperang melawan dia dan salah satu anggota ada yang tewas karena ulah nya.

"Gue tau.. Namun, menurut komandan dia berkerjasama dengan salah satu mafia yang ada disini, sebelum kita menangkap nya. Kita cari tau dulu dia bersembunyi di mana" Ucap Crystal yang mengingat tentang ayah nya yang berkata bawa dia berkerjasama dengan mafia di negara ini.

"Tristan, lo cari tau mafia mana yang berkerjasama dengan nya. Dan lo Venny cari tau keberadaan nya" Lanjut nya

"Okey, bakal gue cari" Ucap Venny dan langsung membuat laptop nya dan mengutak-atik, sama seperti Venny. Tristan pun juga langsung membuat laptop nya dan menjadi keberadaan mafia yang berkerjasama dengan nya.

"Huh.. Gila lah tuh wanita, gak kapok-kapok cok" Ucap Justino yang lelah.

"Ihh! Iya lahh.. Baru kekk kita istirahat, ada aja rencana dia buat ngebunuh" Jawab Kathy sambil merebahkan tubuh nya di atas sofa.

"Btw, ini mansion milik siapa ta?" Tanya Kathy kepada Crystal.

"Milik ayah. Ayahbeli mansion ini cuman untuk penyerangan itu" Jawaban Crystal itu langsung membuat mata Kathy melotot lebar.

"Gila.. Orang kaya mah beda"

Yang lain hanya mampu menggelengkan kepala melihat tingkah laku Kathy. Terkecuali untuk Azkano ia hanya diam dan memperhatikan.

"Gua udah tau keberadaan mafia itu" Ucap Tristan yang berjalan ke arah Crystal.

"Menurut yang gua cari, mafia itu cuma mafia biasa. Mafia yang masih kecil dan tidak terlalu terkenal, kemungkinan besar Dia mencari berlindung kepada kelompok mafia itu, dan markas mereka tidak terlalu jauh dari mansion kita. " Sambung Tristan.

Crystal mengangguk pelan.

"Gimana? Mau langsung?" Ucap Justino yang bersuara.

"Nanti. Kita cari dulu keberadaan nya dulu, jangan gegabah" Jawab Crystal dan menatap tajam Justino.

Justino mengangguk saja, ia terlalu takut menatap mata Crystal yang sedang menatap nya tajam. Ngeri  eyyy.. Batinnya.

Kathy yang melihat Justino ketakutan pun menahan tawa nya. Ia tidak bisa melihat wajah Justino yang terlihat lucu itu.

"Gue udah nemu" Ucap Venny

"Mana?"

Venny langsung memberikan laptop nya kepada Crystal, dan Crystal langsung membacanya dengan sesama.

"Club? Ngapain dia ke club?" Tanya Crystal kepada Venny.

"Setelah gue cari-cari, dia ke club buat membunuh orang." Jawab Venny.

"Wtf.. Ngebunuh lagi?!" Ucap Kathy kaget.

"Club mana?" Ucap Crystal sambil menatap Venny dengan datar.

"Club olnystart"

"Kita terjun sekarang." Perintah Crystal.

"Baik" Jawab mereka.

Transmigrated to become a mafia wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang