HAPPY READING
----------
Tandai typo!
"baik, ayo kita bertarung. Jika aku kalah, aku kan menyerahkan diri. Dan jika kau kalah, aku akan membunuh anggota mu..
______"Bagaimana?" Tanya Dira dengan berani.
"Heh.. Baik" Jawab Crystal dan ia langsung memasang kuda-kuda siap untuk menyerang Dira.
Dira pun juga sama, namun beda nya ia menggunakan belati. Sedangkan Crystal tangan kosong.
Crystal langsung maju dan menangkis pukulan dari Dira, Crystal menendang keras kaki kanan Dira hingga ia terjatuh.
Dira yang mendapatkan tendangan itu langsung murka dan kini tatapan mata nya berubah tajam. Dia berdiri dan menggoyang belati nya sambil tersenyum devil..
Crystal yang melihat gelagatnya pun langsung berhati-hati.
Sedangkan anggota yang lain hanya mampu melihat Crystal yang sedang bertarung dan terus berdoa untuk keselamatan Crystal.
Srett..
Saat Dira hendak melayangkan tusukan, Crystal langsung membuat tameng dari tangan kiri nya yang membuat luka sayatan disana.
Darah segar mengalir keluar.
Crystal yang mendapat itu, langsung maju dan menendang keras belati yang di pegang oleh Dira.
Prangg..
Bugh..
Satu tonjokan Crystal mengenai rahang Dira sehingga ia terjatuh. Crystal langsung menaiki tubuh Dira dan langsung membabi buta Dira dengan brutal.
Bugh..
Bugh..Darah segar mengalir keluar dengan sangat banyak di muka nya.
Dira yang ada di bawah terlihat pasrah dan ia hanya mampu menggoyangkan tubuh nya supaya tidak terkenal pukul.
Hingga salah satu anak buah Dira maju dan menendang keras Crystal hingga terpental mengenai lemari kayu.
Creek...
"CRYSTAL!" Teriak Kathy dan ia langsung berlari menuju Crystal yang sedang menahan rasa sakit.
Anggota yang lain langsung waspada dan langsung mengeluarkan senjata mereka untuk melindungi Crystal.
Dira pun juga sama. Ia di bantu bangun oleh anak buah nya dan langsung di bawa keluar oleh salah satu anak buah nya.
Namun saat ingin keluar, Azkano langsung mengarahkan senjatanya untuk menembak anak buah Dira agar tidak melarikan diri.
Dor..
"Mau kemana?" Ucap Azkano sambil berjalan menuju mereka berdua.
Azkano langsung menyeret paksa anak buah Dira menjauh dari situ dan dia langsung mengikat tubuh nya agar tidak kemana-mana.
Sedangkan Dira dibawa paksa oleh Venny dan Justino menuju Crystal yang sedang membalut luka di tangan nya bersama Kathy.
"Hahaha.. Lepas!" Ucap Dira sambil terkekeh tidak bisa diam, walaupun tubuh nya kini sudah babak belur.
"Diam lah!" Ucap Venny dan langsung menjatuhkan Dira saat sudah sampai di hadapan Crystal.
Crystal pun langsung bangun dan berjalan ke arah Dira dengan senyum smirk nya. Saat sudah di depan nya Crystal berjongkok sambil menatap mata Dira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated to become a mafia wife
Ficção AdolescenteCrystal ersya axellyn adalah seorang anggota tim militer, Ia memiliki wajah cantik namun sedikit tampan. Crystal sudah sering mendapatkan luka yang begitu banyak saat menjalankan misi militer nya, ia pernah mendapatkan luka tembakan yang begitu bany...