"Ayolah hapus fotonya (Nameee)." Muka Zin melas banget, tangannya mengoyang-goyangkan tubuh (Name) yang hanya memberi ekspresi 'apa aku terlihat peduli?'.
"Nasib lu~. Karma dulu bully orang." (Name) nyengir, senang membully Zin.
"..."
"Sudahlah... Zin, (Name) filmnya sudah mau di mulai." Mijin hanya bisa mengelengkan kepala pasrah melihat mereka berdua.
"Malasnya akuu~." (Name) bergumam, telinganya bisa pecah mendengarkan bacotan wali kelasnya!
"Kamu ini ya! Jangan suka membolos!" (Name) yang mendengar hal itu hanya terlihat acuh tak acuh.
"(Name)?? Plis lagian kenapa kamu bolos." Mijin menghela nafas mengingat (Name) yang hampir setiap hari bolos.
"Aku males sekolah. Lagian aku sekolah cuman buat ngikutin alur komiknya."
"..." <- Ini adalah reaksi wali kelas (Name), bukan hanya wali kelas sih...
"Oh iya, kenapa di luar sekolah ada spanduk begini sih?" (Name) menunjuk-nunjuk ke arah spanduk yang berteger di gerbang.
"(Name)! Jangan bilang kamu lupa ya?! Hari ini sma jaewon mengadakan festival!" Haneul dengan gemas mencubit lengan (Name).
"Ha?" Beo (Name) binggung, otaknya sedang ngelag.
"Huft, makannya jangan bolos terus..." Mijin melihat tanah dengan depresi ketika melihat kelakuan teman sekelasnya.
"Beraninya kamu membuat Mijin sedih!-"
"Heh ngaca lo! Maniak petarung! Mantan bully lagi! Kan mijin ga suka lihat perkelahian!" DEG! Zin mematung ketika mendengar ucapan (Name).
"HAHAHA! MAMPUS!" Hobin tertawa lebar sambil nunjuk-nunjuk Zinyang masih mematung.
"DIAM RAPPER SIALAN!"
Dari kejauhan, Sujin terlihat binggung ketika melihat Hobin. Hanya saja... Hobin terlihat berbeda dari yang dulu...
Mereka pun berjalan melewati dj rufi yang tampak memeriahkan suasana festival dan akhirnya sampai di ruang kelas.
"Baiklah kita akan memilih salah satu cowok di jurusan fashion untuk mengikuti acara noyeting." (Name) mengedipkan matanya beberapa kali ketika mendengarnya.
'Astaga! Ini kan pertama kalinya Hyungseok bertemu dengan Jonggun! Kok aku bisa lupa sih..!' (Name) menggerutu dalam hati, dia melupakan chapter-chapter awal karena dia ngescroll chapternya dengan cepat, artnya bikin mata sakit...
"Hm? Oh iya aku ingat sekarang..." Jonggun awalnya tampak binggung ketika mendengar isi pikiran (Name), tapi setelah di ingat-ingat dia akhirnya mengingatnya! Tentu saja ingat! Itu adalah kali kedua dia bertemu dengan (Name).
"Ohh apakah Hyungseok dan Jonggun akan bertarung?" Seru seseorang entah siapa. Ruangan kini tampak sunyi, mereka terlihat serius sekali ketika mendengar kata 'pertarungan'.
Setelah perdebatan yang tak berguna, Hyungseok lah yang di pilih untuk ikut noyeting! Sedangkan Zin...
"Ayo adu boxing!" (Name) dengan semangat empat lima masuk ke dalam ring, menantang Zin.
"Heh, kalau kena pukul jangan nangis~." Zin tersenyum miring, tampak meremehkan.
"Nah i'd win." (Name) memasang sarung tangan boxingnya sebelum mengambil posisi kuda-kuda.
"Wohh! Ayo hajar dia, (Name)!" Ruangan yang tadinya sunyi, kini kembali ribut ketika melihat kedua orang di layar. Siapa yang akan menang?
"Heh." (Name) tersenyum bangga, sedangkan Zin menunduk lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where? [LOOKISM REACTION]
FanfictionTak ada angin, tak ada hujan para character lookism di kumpulkan di suatu ruangan yang menyerupai bioskop. (!!!!) Karakter dan alur lookism hanya milik Park Taejoon. (!!!) Dilarang plagiat ceritaku. (!!) Ini adalah fanfiction yang ku karang sendiri...