3. jalan-jalan

202 21 0
                                    

⚠️ Typo bertebaran ⚠️
.
.
.
.

Hari ini Mark dan Haechan akan pergi jalan-jalan ke kebun binatang. Haechan dan juga Mark sudah siap dengan style nya yg seperti pemandu wisata di kebun binatang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber: Pint)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Sumber: Pint)

.
.

Keduanya sudah sampai di kebun binatang yg baru saja di buka.

"Hyung! Nanti jangan lupa liat beruang madu ya Hyung sama pudu juga Hyung!!" Ucap haechan. Mark pun mengangguk mengiyakan.

Haechan pun tersenyum. Dirinya terus berjalan kesana dan kemari di ikuti Mark di belakang nya.

Sejak pertama kali mereka berdua menginjakkan kaki nya ke sini, semua mata pengunjung menatap mereka. Baju yg mereka pakai memang membuat mereka berdua menjadi pusat perhatian.

Terlebih banyak orang yg meminta foto bersama haechan. Mark tak masalah dengan itu, hanya foto saja dia tidak perlu cemburu. Tetapi, berbeda dengan haechan yg sebenarnya merasa risih di mintai foto terus menerus dengan pengunjung.

"Hai?" Panggil pengunjung pria.

"Ya ada apa?" Jawab haechan.

"Boleh minta foto?" Tanya nya.

"Boleh, hanya sekali saja ya?" Ucap haechan. Sang pengunjung itu pun mengangguk.

Mereka berdua pun di foto kan oleh Mark memakai hp sang pengunjung.

Cekrek!

"Terimakasih... Umm boleh minta nomor nya?"

"Maaf untuk itu aku tidak bisa, aku sudah mempunyai kekasih." Tolak haechan.

"A-oh maaf, permisi."

Pengunjung itu pun pergi. Mark pun tersenyum mendengar penolakan haechan tadi.

"Terimakasih." Ucap Mark.

"Buat apa Hyung?" Tanya haechan.

"Terimakasih karna sudah menolak permintaan nya tadi." Jawab Mark.

"Iya sama-sama Hyung, pasti Mark Hyung cemburu kan kalau echan kasih~." Ucap haechan menggoda Mark.

"Mau jawaban jujur atau bohong?"

"Jawaban jujur aja, echan gak suka Hyung bohong!"

"Iya Hyung cemburu."

Haechan pun langsung memeluk Mark saat mendapati jawaban itu. Jarang-jarang Mark mau mengungkapkan perasaan cemburu nya.

"Echan sayang Hyung!"

"Hyung juga sayang echan."

.
.

Setelah berjalan-jalan dari kebun binatang, keduanya memutuskan untuk mampir ke restoran terdekat untuk makan siang.

"Hyung mau pesan apa?" Tanya haechan.

"Hyung samain aja." Jawab Mark.

"Kalau gitu, spaghetti bolognese nya dua, ice tea nya dua sama brownies coklat nya satu yah." Ucap haechan kepada sang waiters.

"Baik kak, mohon di tunggu."

Sang waiters pun pergi dari meja mereka.

"Hyung tau gak sih?! Kemaren echan di suruh ikut eskul teater." Ucap haechan.

"Kalau echan suka, ikut aja." Balas Mark.

"Gak mau! Echan gak mau ikut eskul teater!" Ucap haechan dengan bibir yg mengerucut. Mark pun tertawa pelan, mengusak kepala haechan.

"Yaudah kalau gak mau, di tolak aja." Ucap Mark. Haechan pun mengangguk kan kepalanya.

Tak lama pesanan mereka pun datang. Terlihat sangat menggiurkan menurut haechan. Terbukti dari mata haechan yg berbinar melihat semua makanan yg ada di depan nya.

"Selamat makan Hyung!" Ucap haechan.

"Selamat makan juga echan."

.
.
.



TBC

Segini dulu aja lah ya, makin gak jelas di rasa-rasa. Bodo ah

Jangan lupa votmen nya bagi yg mau.

Bye bye 👋👋👋

Haechan And Mark's Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang