KEPALA Winter bergerak canggung saat dia menggerakkan bibirnya dengan kikuk ke bibir bajak laut yang praktis melahap mulutnya, dia tahu Karina sadar bahwa dialah orang pertama yang merasakan bibirnya yang manis dan polos. Sang Princess merasakan pipinya terbakar hebat.Itu adalah ciuman pertamanya, tetapi dia memberikannya kepada bajak laut kejam dan keji itu!
Paru-parunya mulai terasa terbakar karena kekurangan udara namun bajak laut tersebut tidak mau berpisah, tapi tak lama setelahnya Karina menjauh sedikit karena dia juga perlu bernafas.
Mata Karina menyaksikan dengan penuh kekaguman atas apa yang telah dia lakukan pada Winter. Bibirnya yang merah dan bengkak, pipinya yang memerah, dan tatapan malu yang dia berikan padanya. Gambaran itu sempurna, dan dia ingin terus menyimpannya di otaknya.
"Kamu baik-baik saja," bisiknya, napasnya menyentuh hidung Sang Princess. Karina bisa melihat kebingungan di mata Winter.
Winter memberinya senyuman kecil yang gugup. "Kamu benar," kini giliran Karina yang kebingungan.
"Apa?" Karina mengangkat alisnya, tertarik.
"Mungkin aku menyukai orang barbar yang kejam dan keji itu." Winter mengaku, berhenti untuk menatap matanya, merasa tertekan. Winter merasa itu salah, tidak benar jika dia mulai memendam perasaan pada orang seperti Karina.
"Hei, apa ada yang salah?" Karina memegang dagu Winter, sehingga dia bisa melihat langsung ke matanya.
Winter mengabaikan rasa tidak nyaman di dadanya. Tidaklah buruk untuk menginginkannya, bukan?
"Tidak apa-apa." Winter menyangkal, menjauh dari sentuhannya. "Maaf, hanya...menjauhlah dariku."
Karina berdiri dari sana agak tertegun, menghela nafas dan berbalik untuk pergi. Ketika bajak laut itu hampir sampai di platform kemudi, dia melihat Winter dari jendela sedang duduk di kasur sambil memandangi laut.
Hari sudah sore dan matahari mulai terbenam. Karina menaiki tangga ke platform ketiga tempat kemudi berada, dan disana ada Giselle.
"Apa ada pelabuhan di dekat sini?" Karina bertanya di sampingnya. Bajak laut bermata hijau itu memandangnya dengan aneh.
"Ya, tapi masih butuh waktu lama untuk sampai ke Caribbean."
"Aku tidak tertarik berlabuh ke sana. Bajak laut butuh kesenangan."
Giselle dapat merasakan sedikit kepahitan dalam suaranya, dan Karina bukanlah type orang yang suka mengubah rencana perjalanan, ada sesuatu yang tidak beres.
"Apa semua baik-baik saja, apakah sesuatu yang buruk telah terjadi?"
"Tidak ada yang terjadi, semuanya baik-baik saja. Aku hanya merasa kita perlu istirahat sebentar dan bersenang-senang."
Giselle mengangguk tanpa ingin mengatakan apa pun lagi, tidak ada gunanya.
"Dan satu hal lagi, Tuan Putri harus tetap berada di kapal, dan kamu akan membantuku memberitahunya jika kita tiba di Caribbean, dia akan segera meninggalkan kapal. Di sana aku akan berkomunikasi dengan raja sehingga mereka bisa datang menjemputnya." Karina memberitahunya dengan helaan nafas kasar, mengejutkan Giselle.
|•••|
Winter tidak tahu sudah berapa lama dia menatap laut sambil berpikir.
Aneh rasanya melihat kapal berlabuh di pelabuhan, semua orang tampak senang. Dan dia menyadari bahwa itu bukan sembarang pelabuhan, itu adalah pelabuhan khusus bajak laut yang penuh dengan kafetaria dan sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬 𝐚𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐞 𝐏𝐢𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬
Fantasía𝘞𝘪𝘯𝘵𝘦𝘳 𝘒𝘪𝘮 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘸𝘢𝘳𝘪𝘴 𝘵𝘢𝘬𝘩𝘵𝘢 𝘥𝘪 𝘒𝘦𝘳𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯 𝘒𝘸𝘢𝘯𝘨𝘺𝘢, 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘵𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘳𝘢𝘫𝘢. 𝘏𝘢𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘰𝘳𝘮𝘢𝘭 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 "𝘱𝘶𝘵𝘳𝘪 𝘤𝘢𝘯�...