KARINA membalikkan tubuhnya dan mata biru laut Winter bertemu dengan mata madu yang sudah membuatnya setengah gila.
Hidung Winter berkerut menunjukkan kekesalannya dan dia mencoba melepaskan cengkeraman di lengannya tetapi tidak ada gunanya, bajak laut itu menegaskannya kembali tetapi wajahnya tidak menunjukkan emosi apa pun, dia sepertinya sedang merenungkan sesuatu.
Winter ingin melepaskan sentuhannya dari lengannya lagi. "Lepaskan aku, sekarang!" Dia menggeram, merasakan pipinya terbakar amarah.
Tidak ada geming. Karina terus menatapnya hampir tanpa berkedip namun tiba-tiba senyuman perlahan mulai muncul di bibirnya, matanya bersinar dan tatapannya menjadi manis.
"Kenapa, kamu kesal?" tanyanya agak geli, dia tak mau menyangkal, dia kagum dengan reaksi sang Princess. Karina melunakkan cengkeramannya di lengannya tetapi Winter tidak menjauh.
"Aku tidak kesal!" Winter membela diri dengan mengamatinya kesal, lalu menjauh darinya.
Winter tidak kesal, faktanya dia cemburu. Dia ingin mengakuinya, tapi jika Karina terus tersenyum manis seperti itu, Winter berakhir ingin menciumnya, karena ya, dia sangat ingin melakukannya tetapi wanita bernama Nayeon itu telah menyentuh bibirnya dan itu membuatnya mual.
"Tuan Putri yang keras kepala," Karina menggelengkan kepalanya.
"Jangan merendahkanku," elak Winter sambil meremas tas dan apel di tangannya.
"Itu benar, maaf Tuan Putri," bajak laut itu mengejek. "Hanya kamu yang bisa memberitahuku banyak hal dengan mulut tak senonohmu itu, aku mengerti." Karina ingin melewatinya dengan niat untuk pergi.
Winter berbalik lalu menatapnya. "Apa aku benar-benar akan mendarat di Caribbean?" ucapnya menyebabkan bajak laut itu berhenti dan memandangnya.
"Ya." jawab Karina tidak bertele-tele, "kamu ingin kembali bukan, lagipula kamu tidak ada gunanya di sini."
Dan kata-kata itu menusuk langsung ke ulu hati Winter.
"Tidak ada gunanya?!" Winter menegangkan rahangnya, "kalau begitu kenapa kamu membawaku ke kapalmu, hah?!"
"Itu bukan urusanmu, jadi aku tidak akan menjawab."
"Kenapa kamu berbicara seperti itu padaku? Sekarang formalitas sudah sampai ke kepalamu? Sekarang apa kamu lupa bahwa aku adalah seorang Tuan Putri?" Winter tertawa mengejek, tetapi dia merasakan rasa pahit di tenggorokannya dan matanya terbakar.
"Aku tidak akan lagi berdebat denganmu, manis." Karina menyangkal dengan renungan, lalu berjalan pergi dengan cepat.
"Pengecut!" serunya, menarik perhatian beberapa bajak laut di dekatnya. Winter merasa tidak enak hati, dia terjatuh ke dasar kapal yang kotor sambil duduk mencoba memeriksa denyut nadinya. Ada sesuatu yang menekan dadanya sehingga membuatnya sulit bernapas.
Winter tiba-tiba teringat apa yang dikatakan salah satu sepupunya kepadanya.
"Saat mereka menghancurkan hatimu, kamu akan merasa seperti tidak bisa bernapas dan rasa sakit di dadamu akan sangat menyiksa."
Winter mengerang frustasi, dia kikuk membiarkan dirinya terjerumus ke dalam muslihat Karina. Itu menunjukkan betapa barunya dia dan kurangnya pengalaman yang dimilikinya.
Sang Princess melihat apelnya, menggigitnya. Lagipula, makan sedikit menenangkannya.
|•••|
"Pengecut." adalah kata-kata terakhir yang Karina dengar keluar dari mulut cantik sang Princess yang membuatnya kehilangan kewarasannya, ia kebingungan dan tidak bisa menemukan cara untuk keluar dari kekusutan pikiran dan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬 𝐚𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐞 𝐏𝐢𝐫𝐚𝐭𝐞𝐬
Fantasía𝘞𝘪𝘯𝘵𝘦𝘳 𝘒𝘪𝘮 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘸𝘢𝘳𝘪𝘴 𝘵𝘢𝘬𝘩𝘵𝘢 𝘥𝘪 𝘒𝘦𝘳𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯 𝘒𝘸𝘢𝘯𝘨𝘺𝘢, 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘵𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘳𝘢𝘫𝘢. 𝘏𝘢𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘰𝘳𝘮𝘢𝘭 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 "𝘱𝘶𝘵𝘳𝘪 𝘤𝘢𝘯�...