✧🥐 1 🥐✧

1.7K 65 9
                                    

Pagi hari di dorm wish, seperti biasa member wish melakukan kegiatan pagi hari nya dengan sarapan.

"Yushi bantuin Hyung bikin sarapan sini" panggil Sion kepada Yushi yg sedang berdiam diri di atas tangga karena sedang mengumpulkan nyawa nya.

"nee Hyung" tanpa basa basi Yushi pun membantu Sion untuk membuat sarapan.

"yg lain pada kemana" tanya Sion ke Yushi.

"kalau Riku lagi mandi Hyung, Ryo Jaehee lagi joging, Sakuya belum bangun tidur" jelas Yushi kepada Sion.

Sion hanya ber-ohh ria saja. setelah mereka membuatkan sarapan untuk semuanya Sion pun beranjak untuk membangunkan si bungsu.

"Hyung mau kemana" tanya Riku yg baru saja selesai dari mandi pagi nya.

"Hyung mau ke atas dulu bangunin Sakuya, kamu sama Yushi duduk dulu aja di meja, nanti Jaehee sama Ryo sebentar lagi juga pulang"

Riku pun mengangguk dan segera pergi ke meja makan.

setelah itu pun Sion menaiki satu persatu anak tangga untuk menuju kamar si bungsu.

*tok tok tok

"Sakuya ayo sarapan" tidak ada jawaban dari dalam kamar Sakuya, akhirnya Sion memutuskan untuk masuk ke dalam kamar si bungsu karena pada dasarnya kamar nya tidak kunci.

Sion tersenyum saat dia melihat Sakuya yg sedang tidur nyenyak sambil memeluk boneka roti nya.

"kiyowo" gumam nya.

akhirnya Sion menepuk pelan pipi Sakuya agar sang empuh bangun dari tidur nya.

"Sakuya bangun yuk" masih sama belum ada pergerakan dari sang empuh.

"Sakuya Hyung membuatkan roti untuk mu" bisiknya tepat di telinga Sakuya.

"eunghh" akhirnya Sakuya terbangun dari mimpi indahnya. ternyata Sakuya setelah di bisikan tentang roti ia langsung terbangun.

"Hyung" lirihnya setengah sadar.

"ayo bangun kita sarapan yg lain sudah di bawah"

Sakuya pun mendudukan dirinya di pinggir ranjang dan mengumpulkan nyawa nya.

Sion pun mengacak rambut Sakuya gemas, menurutnya ekspresi Sakuya bangun tidur itu sangatlah menggemaskan.

"Hyung ke bawah dulu ya habis itu kamu mandi lalu segera turun nee"

"nee Hyung" akhirnya Sakuya segera beranjak ke dalam kamar mandi. Sion pun sudah melenggang pergi dari kamar Sakuya untuk menemui yg lain di bawah meja makan.

30 menit kemudian Sakuya sudah selesai dengan acara mandi nya dan sekarang ia sedang mengeringkan rambutnya itu.

"Sakuya udah bangun" tanya Jaehee saat ia melihat Sion yg sedang berjalan menuju mereka.

"udah sekarang dia lagi mandi"

Jaehee pun mengangguk. ia dan Ryo baru saja menyelesaikan dari acara joging nya tadi dan sekarang mereka sudah di meja makan.

"selamat pagi Hyung"

"pagi Sakucil" jawab mereka serempak.

"woahhh ada roti" mata Sakuya berbinar-binar ketika melihat di meja makan ada makanan favoritnya.

"giliran ada roti aja semangat banget" sinis Ryo kepada Sakuya. sebenarnya dia juga gemas sama Sakuya, setiap Sakuya melihat roti pasti matanya berbinar-binar.

"biarin wlee" Sakuya menjulurkan lidahnya ke Ryo karena Ryo sangat menyebalkan.

"sudah² jangan ribut, Sakuya ayo duduk kita sarapan"

akhirnya mereka sarapan dengan tenang, sesekali berbincang-bincang hal random, dan sesekali mereka menertawakan tingkah si bungsu ketika ia memakan roti dengan lahap sekali.

"pelan-pelan aja makan nya roti nya juga ngga ada yg mau ambil kok" ucap Sion gemas karena melihat adiknya ini memakan roti dengan sangat cepat

btw tadi author juga habis makan roti juga karena gatau tiba² mau makan roti 😭

okehh lanjut~

*uhuk uhuk

Sakuya tersedak roti ketika dia sedang memakannya.

"nah kan apa di bilang jangan cepet² makan nya" omel Riku ke Sakuya karena sudah di kasih tau sama Sion tetap aja Sakuya makan roti nya dengan sangat cepat.

Sion yg berada di samping Sakuya pun segara mengambil minum, dan menyodorkan minum itu ke sakuya agar Sakuya meminumnya.

setelah ia menegak minuman nya hingga habis lalu ia melanjutkan makan roti nya itu. yg lain hanya menggelengkan kepala nya ketika melihat si bungsu nya ini.

˙˚ʚɞ˚˙

karena mereka semua sedang libur akhirnya mereka memutuskan untuk beristirahat saja di dorm.

Sakuya yg kelihatan gelisah pun ia cuma bisa mondar mandir saja.

"Aegi kamu kenapa" tanya Sion lembut ke Sakuya, yg lain pun bingung dengan tingkah maknae nya ini yg hanya mondar mandir ngga jelas.

"Hyung" panggil Sakuya ke Hyungnya.

"kenapa hum" kali ini Jaehee lah yg jawab.

"aku bosan" yupp sakuya bosan karena mereka cuma menonton TV saja di ruang tengah.

"Sakuya bosan? mau kemana emangnya?" Yushi pun bertanya ke Sakuya karena melihat adiknya ini bosan.

"hmm" Sakuya tampak berpikir keras kelihatan sekali dari raut wajah nya yg menggemaskan ketika ia sedang berpikir itu.

"aku mau jalan² ke taman Hyung"

"ayo kita ke taman" jawab Sion tanpa basa basi.

Sakuya pun loncat² kegirangan karena mereka semua akan pergi ke taman.

yg lain melihat tingkah Sakuya pun menahan gemas melihat tingkah maknae nya ini.

"kajja Hyung" semangat Sakuya yg langsung ngacir menuju pintu keluar dorm.

Ryo pun segara lari menyusul Sakuya lalu merangkul nya. yg lain pun segera mengikuti Ryo Sakuya yg sudah berada di luar.

˙˚ʚɞ˚˙

gambaran Sakuya ketika bangun tidur kiyowooo~ 🤏🏻💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gambaran Sakuya ketika bangun tidur
kiyowooo~ 🤏🏻💞

TBC

𝗼𝗸𝗲𝗶𝗶𝗶 𝘀𝗲𝗴𝗶𝘁𝘂 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝗸𝗮𝗹𝗶 𝘆𝗮𝗸 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮.
𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗮𝗻𝗱 𝗻𝗴𝗴𝗮 𝗷𝗲𝗹𝗮𝘀 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗮𝗹𝘂𝗿𝗻𝘆𝗮 😭🙏🏻

𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗻𝘆𝗮 𝘆𝗮𝗵𝗵𝗵 😉

𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗻𝗮𝗻𝘁𝗶 𝗮𝗸𝘂 𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮 𝗼𝗸𝗲𝗶𝗶𝗶

𝗴𝗼𝗺𝗮𝘄𝗼 𝘆𝗲𝗼𝗿𝗼𝗯𝘂𝗻~ 💞✨

note: 𝘥𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘬𝘢𝘳𝘺𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯.
𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘳𝘺𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪.

Maknae Kesayangan NCT [Fujinaga Sakuya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang