✧🥐 5 🥐✧

648 38 8
                                    

Annyeong yeorobun~ maaf yah up nya lama banget, karena aku lgi sibuk akhir" ini and lgi sakit jg, ini jg aku sempet"in ngetik demi kalian takut kalian nunggu lama soalnya. ~so happy reading all 💞

Botol itu pun tepat mengenai Jeno, Jeno yg sedang fokus sama permainan pun tersentak kaget.

"Nah Jeno Hyung yg kena" Seru Chenle senang.

Jeno yg kena pun terima pasrah aja toh ini hanya permainan.

"Truth or dare Jeno" Tanya Taeyong penasaran.

"Truth"

"Yahh masa truth sih Hyung ngga
gentle banget deh" Ucap Ryo kecewa.

"Oke aku pilih dare" Final Jeno, ia tidak mau terlihat sebagai lelaki lemah di depan adik² nya.

"Make up ugly lalu post di instagram" Puas Taeyong yg memberi tantangan kepada Jeno, Jeno yg mendengar pun membulatkan matanya karena kaget.

"Mwo aku tidak mau Hyung" Jeno tidak mau melakukan itu pasalnya makeup ugly pasti akan terlihat jelek di wajah tampan nya, takut kan kalau penggemar nya akan lari setelah melihat postingan wajah nya.

"Katanya mau jadi cowo gentle, terima dong tantangan nya" Jahil Mark melirik Jeno, ia senang sekali melihat muka panik Jeno.

"Baiklah aku terima tantangan nya, tapi siapa yg akan merias wajah ku"

"Aku" Seru Haechan dengan senyuman jahil nya, kapan lagi kan menjahili Jeno.

Jeno yg melihat senyuman Haechan pun hanya pasrah saja, karena ia tahu kalau Haechan anaknya suka jahil, pasti ada maksud di balik senyuman jahil Haechan kepadanya.

"Apakah Jeno Hyung akan baik² saja" Bisik Riku kepada Yushi.

"Semoga saja Haechan Hyung tidak merias wajah Jeno Hyung berlebihan" Bisik Yushi.

"Aku juga ingin merias wajah Jeno Hyung" Seru Sakuya bersemangat.

Yg lain tentunya terkejut tiba² saja maknae mereka ingin merias wajah Jeno terlebih lagi ini make-up ugly.

Jeno yg melihat wajah senang adik nya ia pun ikut tersenyum, memperlihatkan mata bulan nya ketika ia tersenyum, ia terima saja tantangan nya dengan wajah yg di riasi oleh Haechan dan Sakuya.

"Yakk Sakuya kau harus membantu ku untuk membuat wajah Jeno terlihat jelek okey"

"Nee Hyung" Sakuya bersemangat lucu.

Johnny pun akhirnya membawa alat make-up di tangan nya, lalu ia menyerahkan alat² make-up itu kepada Haechan dan Sakuya yg sudah bersemangat.

"Aegi~ Hyung mohon jangan mengikuti saran Haechan nee" Mohon Jeno kepada Sakuya, pasalnya Sakuya pasti akan menuruti apa perkataan Haechan untuk merias wajah nya dengan jelek.

Sakuya yg melihat wajah Hyung nya pun merasa kasihan, tetapi itu tidak mengurungkan niatnya untuk merias wajah Jeno.

"Aku tidak janji Jeno Hyung hihi" Sakuya bicara di akhiri cengiran nya.

Jeno pun hanya pasrah saja sekarang, Haechan dan Sakuya pun mulai merias wajah Jeno dari mulai wajah, mata, alis, sampai yg terakhir bibir, tidak lupa mencoret sesuatu di pipi Jeno.

Yg lain melihat pun hanya bisa menahan tawa nya, tidak dengan Sion, Doyoung, dan juga Johnny yg sudah tertawa sampai memegangi perut nya karena sakit.

"Hahaha mianhae Jeno Hyung aku sudah tidak kuat lagi" Tawa yg sudah chenle tahan pun akhirnya pecah begitu saja ketika melihat dagu Jeno yg di gambar oleh Sakuya.

Maknae Kesayangan NCT [Fujinaga Sakuya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang