Di kamar YuSaku Sakuya sedang sibuk main ponsel nya sendirian, iyaa sendirian soalnya Yushi pergi sama Jaehee ke toko baju katanya hari ini mereka mau belanja.
Sion juga sedang di panggil ke perusahaan sama manager noona, Ryo Riku juga sedang jalan-jalan di sungai han, jadinya tersisa lah maknae nct wish di kamarnya seorang diri.
Walaupun Sakuya sedang sendirian dia tidak takut, karena dirinya sedang bertukar pesan sama Jisung.
Jisung Hyung
Sakuya mau jalan-jalan sama Hyung?Sakuya
Mau mau Hyung!Jisung
Okeiii kamu siap-siap yah, Hyung sebentar lagi akan menjemput mu/read
Setelah itu pun Sakuya berlari menuju lemarinya, ia mengganti pakaian yg menurut nya cocok untuk di pakai jalan-jalan.
Setelah beberapa menit bingung memilih bajunya Sakuya pun sekarang sudah siap untuk keluar dari kamar nya.
*tin tin
Di saat Sakuya sedang menuruni anak tangga ia mendengar suara klakson mobil Jisung, lalu ia berlari menuju pintu dorm dan di sana sudah terdapat Jisung yg sedang tersenyum kepada nya.
"Jja Aegi kita jalan-jalan berdua" Jisung pun merangkul Sakuya lalu membawa nya ke mobil nya.
Hening, di dalam mobil Jisung fokus menyetir dan Sakuya yg terus memandangi pemandangan dari kaca mobil.
"Aegi~ kau sudah memberitahu Hyung mu?" Jisung pun akhirnya memulai percakapan.
"Ani Hyung, tadi pas aku mau kasih tau Sion Hyung tiba-tiba saja ponsel ku mati"
"Aigo~ ponsel Hyung juga mati, Hyung juga belum memberi tahu Jaemin Hyung" Ucap Jisung yg masih fokus menyetir, tatapan nya tetap fokus ke depan.
Memang tadi Di dorm dream juga hanya ada Jisung sendiri, Jisung sama seperti Sakuya dirinya di tinggal Hyung² nya sehingga dirinya bosan dan berujung mengajak Sakuya jalan-jalan.
"Yaudah Hyung nanti aja kabarin Hyungdeul nya" Ucap Sakuya santai.
Jisung pun tersenyum mengangguk lalu ia kembali fokus menyetir. Akhirnya ngga lama kemudian mereka telah sampai di sebuah mall, seharian ini mereka berdua ingin menghabiskan waktu nya di mall.
Jisung dan Sakuya pun memulai permainan mereka di timezone, dan sekarang Sakuya sedang berusaha mendapatkan sebuah boneka yg berhasil dirinya capit, tetapi tetap saja boneka itu mudah terjatuh.
Jisung yg melihat Sakuya kecewa pun akhirnya dirinya membantu sang adik untuk mendapatkan boneka itu.
"Sini biar Hyung bantu, Aegi mau boneka yg mana?" Tanya Jisung yg sekarang sudah mengambil alih capit boneka itu.
"Mau boneka roti itu Hyung" Serunya.
Jisung pun akhirnya mengangguk mengerti, dan setelah itu pun dirinya fokus sambil memainkan tangan nya.
Setelah dirinya berhasil mencapit boneka roti itu pun ia pun mulai memainkan tangan nya ke samping dan menekan tombol yg berada di sampingnya, dan...yakkk.Akhirnya Jisung mendapatkan boneka roti itu, lalu ia pun memberikan nya kepada Sakuya. Sakuya yg menerima boneka roti yg berhasil di dapatkan oleh Jisung pun loncat-loncat senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Kesayangan NCT [Fujinaga Sakuya]
Teen Fictionkisah keseharian Maknae nct yg lucu dan menggemaskan, sampai membuat Hyung" nya merasa gemas ke Sakuya brother ship bukan bxb kalau suka baca aja yah~ and cerita ini masih suka aku revisi" ya gess :") update: kalau ngga sibuk/lagi mood ❌DON'T COPY...