✧🥐 3 🥐✧

689 33 0
                                    

Sion masih berkutat di dapur ia masih menyiapkan makanan untuk makan malam.

Riku pun yg mulai bosan dengan game nya akhirnya ia menaruh ponsel nya di meja, lalu ia pergi ke dapur untuk melihat apa yg di lakukan Sion.

"Sion Hyung" Panggilnya.

"Nee Riku kenapa kau ke sini" Sion menjawab tetapi ia tidak berbalik badan menghadap Riku, karena ia sedang sibuk sekali memotong daun bawang.

"Aku bosan Hyung"

"Kalau bosan sini bantuin Hyung memasak"

"Kalau begitu aku mau mandi saja deh Hyung" Riku pun melenggang pergi ke kamar mandi dan meninggalkan Sion sendiri.

Sion pun hanya menggelengkan kepala nya, yaa ia tahu kalau Riku tidak suka memasak. Akhirnya ia pun melanjutkan kegiatan nya memotong daun bawang yg sempat tertunda tadi.

Di sisi lain Sakuya membuka mata nya perlahan lalu ia melihat kalau dirinya sudah di kamarnya, setelah itu ia mencoba duduk dengan cara perlahan takut² kalau kaki nya masih perih.

Setelah berhasil mendudukkan diri di tepi ranjang ia pun langsung pergi keluar kamar karena tenggorokan nya terasa kering.

Yushi yg masih sibuk dengan kegiatan mandi nya tidak tahu kalau Sakuya sudah tidak ada di tempat tidur nya.

Setelah ia selesai dan membuka pintu kamar mandi ia pun kaget karena Sakuya tidak ada. "hee kemana Sakuya pergi, apakah ia sudah bangun" gumamnya.

Lalu setelah itu ia mengeringkan rambutnya terlebih dahulu sebelum ia pergi mencari Sakuya.

"Hyung aku haus"

Sion yg sedang sibuk memasak ramen pun berbalik badan dan mendapati Sakuya yg sedang duduk di kursi.

"Kau sudah bangun" Sakuya pun menganggukkan kepala nya sebagai jawaban.

"Apakah kau terbangun karena haus"

Sakuya pun menganggukkan kepala nya lagi, setelah Sion tahu jawaban Sakuya ia pun segera mengambilkan air putih untuk di minum oleh bayi nya ini.

"Ini minumlah perlahan"

Sakuya akhirnya mengambil air yg di berikan Sion lalu meminumnya hingga habis. Seperti nya tenggorokan nya benar² kering karena itulah ia haus.

"Gomawo Hyung"

Sion pun mengelus rambut Sakuya pelan, lalu ia pun melanjutkan memasak ramen nya.

"Hyung"

"Nee Aegi"

"Hyung sedang masak apa"

"Hyung sedang masak ramen untuk kita makan malam"

"Apakah ada makanan lain selain ramyeon"

"Tentunya ada, Hyung masak banyak kok"

Lalu setelah itu pun Sakuya menghampiri Sion dan ia pun langsung memeluk pinggang Sion dari belakang.

"Kenapa Aegi"

"Tidak apa-apa Hyung, aku hanya kangen Hyung"

Sion pun tertawa kecil bayi nya ini sangatlah menggemaskan ketika lagi manja kepadanya.

"Aegi kenapa kau menggemaskan sekali" Ucap nya.

Sakuya pun masih sama pada tempatnya yaitu memeluk Sion, Ia tidak mau melepaskan nya. Entahlah mungkin benar ia sangat merindukan Hyung nya ini.

"Hee Sakuya ternyata kau di sini"

Yushi akhirnya menemukan Sakuya setelah berkeliling dorm, ternyata ia sedang di dapur dengan Sion.

Maknae Kesayangan NCT [Fujinaga Sakuya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang