✧🥐 7 🥐✧

487 32 1
                                    

Semua member wish minus Ryo sedang berada di kamar YuSaku, mereka sedang merencanakan kejutan untuk ulang tahun Ryo.

Ryo sedang ada jadwal individu sekarang, sebenarnya ini bagian dari rencana mereka semua, Sion menyuruh manager noona untuk memberitahu Ryo bahwa Ryo ada jadwal individu.

"Sekarang apa rencana kejutan nya untuk Ryo" Jaehee penasaran. Ia juga bingung mau kasih kejutan apa untuk Ryo.

"Aku ada ide" Tiba-tiba saja Riku mengacungkan jari nya, dia katanya ada ide menarik untuk memberi kejutan untuk Ryo.

"Apa itu Hyung?" Ucap Yushi penasaran.

"Bagaimana kalau Sakuya berpura-pura sakit, lalu nanti kita panggil manager noona dan menyuruh Ryo untuk datang cepat² ke sini, dan setelah itu Sion Hyung membawa kue dan langsung masuk kamar ini. Gimana ide ku bagus kan?"

"Apakah tidak apa-apa jika kasih ide seperti itu?" Jawab Sion khawatir.

Sakuya yg telah menjadi target pun hanya mengangguk setuju, sepertinya ini akan menyenangkan. Kapan lagi kan dirinya menjahili seorang Ryo, biasanya selalu dia yg di jahili oleh Ryo.

"Gwenchana Sion Hyung, aku setuju dengan ide Riku Hyung, sepertinya ini akan sangat menyenangkan" Sakuya tidak keberatan dengan ide nya Riku, malah ia jadi lebih semangat sekarang.

Sion pun hanya pasrah saja, selama bayi nya tidak apa-apa ia akan mengikuti saja.

"Bagaimana Yushi Jaehee, apakah kalian setuju dengan ide Hyung?"

"Setuju" Ucap mereka serempak.

Akhirnya mereka pun sedang bersiap-siap menyiapkan kejutan untuk Ryo, Sakuya Riku Jaehee tetap stay di dorm. Lalu Sion Yushi pergi keluar membeli kue untuk Ryo.

Rencana kejutan mereka nanti akan di mulai pukul 00:00 dini hari. Dan sekarang sudah pukul 7 malam, Ryo masih di suatu tempat dengan manager noona.

"Noona apakah ini belum selesai" Ryo sudah lelah sekarang, pasalnya ia melakukan pekerjaan yg di suruh manager noona cukup aneh.

Entahlah Ryo hanya di suruh buat gerakan dance random oleh manager noona, katanya manager noona ini untuk di post di sosmed. Dan katanya ini juga buat promosi cb mereka selanjutnya. Padahal itu entah kapan mereka akan melakukan cb baru.

"Sebentar lagi Ryo, nanti kita akan pulang kok kau hanya perlu melakukan gerakan terakhir, yaitu berputar-putar" Ucap manager noona. Ia sebenarnya sudah kasihan melihat Ryo yg sudah kelelahan sekarang.

Tetapi ia belum di beritahu Sion untuk mempulangkan Ryo ke dorm mereka.

*drttt drttt drttt

Ponsel manager noona pun bergetar tanda ada pesan masuk di sana, ia melihat Sion yg mengirimkan pesan itu dan memberitahu nya untuk segera mempulangkan Ryo. Ia juga sudah tahu ide Riku ini, makanya ia langsung mengangguk mengerti setelah Sion mengirimkan nya pesan.

kami sudah selesai noona

Yahh seperti itulah pesan dari Sion, dan akhirnya ia pun menyuruh Ryo yg sedang berputar-putar untuk berhenti.

"Ryo kajja kita kembali, S-sakuya eumm Sakuya Ryo" Manager noona sekarang sedang berakting panik depan Ryo.

Ryo yg melihat manager noona panik pun ia langsung bingung, kelihatan dari wajah lelah nya ia sedang bingung sekarang, dengan satu alis terangkat.

"Kenapa noona, Sakuya kenapa dan kenapa kita harus kembali, apakah latihan nya sudah selesai?" Ucap Ryo yg sekarang ikutan panik.

"Sakuya demam tinggi Ryo, dan sekarang ia sedang muntah-muntah di dorm" Jelas manager noona menunjukkan wajah panik dan khawatir nya.

Maknae Kesayangan NCT [Fujinaga Sakuya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang