Mereka baru saja sampai di taman, Sakuya langsung berlari-lari kecil karena ia sudah tidak sabar ingin menaiki sebuah perosotan yg lumayan panjang.
"Aegi jangan berlari-lari nanti kau bisa terjatuh" teriak Sion khawatir ketika melihat Sakuya langsung berlari menuju sebuah perosotan.
"kajja Hyung aku sudah tidak sabar untuk menaiki nya" teriak Sakuya setengah berlari dan ia hampir saja sampai ke tempat perosotan itu.
yg lain pun ikut berlari menyusul si bungsu.
"kiyowooo" gemas Jaehee ketika melihat wajah Sakuya yg senang ketika sampai di taman.
"kenapa ia sangat menggemaskan" ucap Yushi yg ikut berlari menyusul si bungsu.
akhirnya mereka pun sampai di perosotan tersebut, Sakuya langsung menaiki nya karena ia sudah tidak sabar.
"yeyyy" teriak nya kesenangan ketika ia baru saja berseluncur di atas perosotan itu.
"kita sudah seperti menjaga bayi saja" Riku tiba² bicara seperti itu, pasal nya benar saja Sakuya seperti bayi yg di jaga oleh 1 Appa dan 4 Hyung.
"Ryo kamu tidak mau ikut seperti Sakuya"
"ani Hyung aku ingin naik ayunan saja" ucap Ryo kepada Sion.
Sakuya yg masih asik dengan perosotan nya dan di jaga oleh Sion Riku. Sion Riku hanya mengawasi bayi nya saja pasalnya kalau Sakuya tidak ada yg mengawasi takut² nanti ia terjatuh.
yg lain pun sudah menaiki permainan yg lain, seperti Ryo yg sedang menikmati ayunan nya sendirian, lalu Yushi Jaehee yg sedang bermain jungkat jungkit.
"Sion Hyung" panggil Riku, ia pun sedikit menoleh ke arah Sion.
"nee"
"aku mau main ayunan bersama Ryo apakah boleh" tanya nya.
"tentu saja biar Hyung yg menjaga Sakuya di sini, kau bermain lah"
setelah mendapatkan izin dari Sion Riku pun segera pergi menuju tempat di mana ada Ryo yg sedang bermain ayunan sendirian.
"Ryo apakah kau tidak bosan bermain ayunan" tanyanya.
"ani Hyung ini sangat menyenangkan"
Riku pun mengangguk lalu ia pun segera menaiki ayunan tersebut di samping Ryo.
"Sakuya kau tidak lelah" Sion bertanya ke Sakuya karena bayi nya ini mempunyai energi yg tidak habis².
Setelah Sion bertanya seperti itu Sakuya pun menggelengkan kepala nya tanda ia tidak lelah.
Ketika Sakuya menaiki perosotan nya lagi Sion terkejut lalu menghampiri Sakuya yg terjatuh dari perosotan.
"SAKUYA" teriak nya membuat yg lain pun terkejut ketika mendengar suara Sion yg cukup keras.
Untungnya di taman hanya sedikit pengunjung di sana jadinya suara teriakan Sion tidak terlalu menarik perhatian semua orang, hanya mereka berlima saja yg mendengar suara teriakan Sion.
Akhirnya mereka pun menghampiri Sion dan Sakuya melihat apa yg terjadi karena leader mereka sampai berteriak seperti itu.
"Aigo~ Sakuya kenapa seperti ini" panik Ryo segera menghampiri Sakuya yg tengah di gendong Sion.
"hiks hiks" Sakuya menangis detik itu juga, ia merasa perih di bagian lutut kaki nya.
"heii jangan menangis kita akan mengobati lukamu" Riku pun juga terlihat panik ketika melihat darah dari luka di lutut nya Sakuya.
Sion pun mempercepat langkah nya dan menaruh Sakuya di bangku taman.
"Yushi tolong ambilkan kotak p3k di dalam bagasi mobil" perintah Sion kepada Yushi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Kesayangan NCT [Fujinaga Sakuya]
Teen Fictionkisah keseharian Maknae nct yg lucu dan menggemaskan, sampai membuat Hyung" nya merasa gemas ke Sakuya brother ship bukan bxb kalau suka baca aja yah~ and cerita ini masih suka aku revisi" ya gess :") update: kalau ngga sibuk/lagi mood ❌DON'T COPY...