Hallo semuanya ini cerita pertama saya di wp tentang perjkt48an,bantu
follow,vote dan komen jika suka.
...
"flo bilangin ke adel kalo dia disuruh keruangan kepala sekolah sekarang juga" bisik muthe pada flora yang baru saja sampai di kelas.
"Kenapa gak bilang sendiri aja"
"lu kan temen sebangku nya,hehe tolong bilangin yah"flora mengangguk muthe pun kembali ketempat duduk nya.
"del lu di panggil kepala sekolah" ucap flora memberitahu setelahnya ia duduk lalu mengeluarkan buku pelajaran.
"Bu feni ngapain manggil gue?"tanya adel.
"gak tahu,cepet gih samperin keburu ada guru masuk"
"Duh ini pasti masalah spp gue yang nunggak di tambah gue belum bayar uang ujian" ucap adel dalam hati.
tok tok tok..
"Permisi bu"
"Silahkan masuk" ucap feni selaku kepala sekolah.
"ada apa ibu manggil saya?" tanya adel dengan sopan.
"silahkan duduk dulu, jadi gini dari seluruh siswa siswi disini cuma kamu yang belum bayar uang ujian,di
tambah kamu juga belum bayar spp selama tiga bulan""Iya bu maaf,saya lagi belum ada uang" ucap adel yang menunduk malu tidak berani menatap wajah kepala sekolah.
"karena kamu murid berprestasi di sekolah ini saya akan kasih kamu keringanan,setidaknya untuk spp jangan kamu pikirkan dulu, bayar dulu saja uang ujian kamu bisa menyicilnya. saya kasih waktu sebulan untuk melunasi uang ujian jika dalam waktu sebulan kamu belum bisa membayar maka dengan berat hati kamu tidak bisa mengikuti ujian"
"iya bu makasih untuk keringanan nya, secepat mungkin saya akan bayar uang ujian"
"Baiklah,kamu bisa kembali ke kelas sekarang"
"Baik bu permisi"
Adel pun keluar dari ruang kepala sekolah.
Diluar ternyata ada beberapa siswi yang menguping pembicaraan nya tadi.
"Aduh gue denger ada yang masih belum bayar uang ujian nih" sindir indira.
"yang bener siapa tuh"sahut raisha.
"Boro boro bayar uang ujian,bayar spp aja nunggak!" ucap amanda mengejek.
"kata gue mah kalo miskin jangan maksain buat sekolah disini deh,malu malu in aja" ucap lyn menatap sinis adel.
Adel menghentikan langkah nya, ia
tak terima dengan ucapan mereka.
geng tukang buli disekolah yang
diketuai oleh indira memang sering
kali menindas,membuli murid miskin atau murid beasiswa dan mereka memang sering kali mencari masalah dengan adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesawat kertas (Delshel x Flodel)
RandomApa yang lebih manis dari persahabatan mereka? kisah adel bersama kedua sahabatnya. "Selama masih ada kalian berdua hidupku akan baik baik saja" ~Adel. (Bahasa tidak baku) Mulai:15juli2024. End :-