chapter 3.

295 41 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





























...

Malam ini flora pergi ke panti asuhan untuk melihat keadaan adel,sejak pulang sekolah tadi adel sama sekali tidak membalas pesan  nya flora takut terjadi sesuatu pada adel.

tok tok tok..

"Assalamuaikum"

"waalaikumsalam,eh flora loh kok sendiri? adel nya mana?"

"saya kan baru kesini mah"

*Flora memang memanggil jinan dengan sebutan mamah*

"Adel tadi keluar katanya mau kerumah kamu"

"tapi adel gak ada kerumah saya"

"Aduh terus adel kemana yah? nakal banget mana luka nya masih basah lagi, tadinya mamah ijinin dia keluar karena mau kerumah kamu,pergi kemana yah itu anak" jinan terlihat cemas.

"gini aja mah,biar flora cari adel"

"ngerepotin flo,biar mamah telpon papah aja biar papah nyariin adel"

"papah kan lagi kerja mah,biar flora aja yang nyariin"

"kalo ada apa apa kabarin mamah ya"

"iya mah"

"Kak flora" teriak michie berlari menghampiri flora

"Michie jangan teriak teriak" ucap jinan

"Hehe habisnya michie kangen sama kak flora"

"kakak juga kangen sama michie"

"kak main yuk,temen temen lain ada di kamar" ajak nya sembari menarik narik tangan flora.

"nanti yah,sekarang kakak harus cari kak adel dulu"

"Emang kak adel kemana? bukan nya kak adel lagi sakit yah"

"itu dia kakak juga gak tahu kak adel kemana makanya mau nyariin,ini ada martabak di bagi bagi yah sama temen temen lain nya"

"wah makasih banyak yah kak flora"

"sama sama,yaudah masuk kamar gih kakak mau cari kak adel dulu"

"Iya kak" Michie pun berlari menuju kamar untuk berbagi martabak dengan para teman nya.

Flora pun melajukan mobilnya pergi mencari adel, dia sedang menuju suatu tempat yang ia yakin adel pasti berada disana.

tak jauh dari panti asuhan terdapat rumah kecil di pinggir jalan yang terdapat beberapa motor yang terparkir di halaman rumah itu salah satu nya motor milik adel.

"adel pasti disini" flora pun turun dari mobil.

tanpa mengetuk pintu flora langsung masuk begitu saja terlebih lagi pintu nya tidak di kunci.

Pesawat kertas (Delshel x Flodel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang