Sudah terhitung tiga hari adel tidak masuk sekolah setelah kecelakaan yang ia alami di perpustakaan, tiga hari itu juga ashel uring uringan karena tak kunjung mendapat kabar
dari adel."Zee" panggil ashel.
"Eh shel mau jadi sekarang?" ucap zee
menghampiri ashel yang sudah menunggu di depan kelas nya.Mereka berdua memang berniat ingin menjenguk adel setelah pulang sekolah.
"di kelas lu kok belum pulang semua nya zee?" ashel mengintip di jendela.
"lagi ada ujian latihan siapa yang udah beres bisa pulang" jelas zee.
"flora udah pulang belum sih?"
"Belum dia masih di dalem,ngapain nanyain flora?"
"buat nanya alamat adel lah,gue kan gak tahu"
"lah gue pikir lu tahu shel" ucap zee yang kini memakai sepatunya.
"gue gak tahu,gue kan belum pernah main ke rumah adel"
"kita tunggu flora disini aja bentar lagi dia keluar" mereka berdua duduk di kursi yang berada di depan kelas zee.
Benar saja tak lama kemudian flora keluar dari kelas.
"Flo" panggil ashel.
"iya shel kenapa?"
"Lu tahu alamat nya rumah adel?"
"tahu"
"boleh minta alamat nya? gue sama zee mau jenguk adel sekarang"
"aduh gimana ya" flora berpikir sejenak mencoba menimang keputusan nya.
"kenapa flo?" tanya zee karena flora hanya diam saja.
"gue takut adel marah kalo gue kasih tahu alamat nya" ucap flora.
"adel gak akan marah kok,kalo dia marah bilangin aja kalo gue yang paksa lu" ashel berusaha meyakinkan flora.
"plis flo gue cuma mau mastiin adel baik baik aja,dia gak ada kabar wa nya juga gak aktif"ucap ashel memelas.
"iya flo gue juga ada yang mau diomongin sama adel" timpal zee.
Drtttttt
"Eh bentar" flora sedikit menjauh dari zee dan ashel untuk mengangkat telpon.
"hallo pah"
"iya pah tunggu bentar"
Setelah selesai flora kembali menghampiri zee dan ashel. "Gini aja shel gue kirim alamatnya lewat chat yah, gue gak bisa lama lama gue balik duluan yah bay"
"iya flo"
tak lama kemudian masuk notif pesan dari flora. "flora udah kirim alamat nya"
"Mau balik dulu buat ganti baju gak?atau langsung kerumah adel?" tanya zee.
"Sebaiknya kita pulang dulu aja zee gue gerah pengen mandi dulu"
"oke kita kerumah lu dulu"
Setelah pulang untuk berganti baju sekarang zee dan ashel sedang di perjalanan menuju rumah adel,
cuacanya mendung dan sekarang
hujan turun dengan deras."Ini gara gara lu yang kelamaan make up kita jadi kehujanan gini,lagian kerumah adel ini ngapain harus dandan segala" omel zee yang tengah menyetir.
"Apa hubungan nya coba gue di make up sama hujan,aneh lu" ucap ashel yang tak mau di salahkan.
"lu kelamaan make up nya kita jadi kehujanan deh coba kalo lu gak lama mungkin sekarang kita udah sampe di rumah adel" sewot zee.
"yaudah iya gue salah,udah jangan ngomel mulu lu pokus aja nyetir nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesawat kertas (Delshel x Flodel)
De TodoApa yang lebih manis dari persahabatan mereka? kisah adel bersama kedua sahabatnya. "Selama masih ada kalian berdua hidupku akan baik baik saja" ~Adel. (Bahasa tidak baku) Mulai:15juli2024. End :-