selamat malam selamat
membaca!😼👽
...
Sudah tiga hari adel tidak masuk sekolah dengan alasan sakit padahal adel tidak sakit sama sekali ia sengaja berbohong karena suatu hal.
Sementara itu keadaan di kelas 12 ips 2 hampir semua murid membicara-
kan adel."Guys gue seneng banget udah tiga hari si adel gak masuk sekolah"
"Iya tuh bener rasanya nyaman dan tentram banget gak ada si adel di kelas ini"
"Iya nih kenapa gak sekalian keluar sekolah aja, kriminal kayak dia gak pantes sekolah disini"
Flora yang mendengar itu dibuat jengah dan kesal, dari tadi ia sudah cukup sabar untuk tidak menanggapi tapi makin kesini teman teman nya semakin keterlaluan.
"Bisa gak sih stop ngehina adel" akhirnya flora membuka suara,sontak semua murid disana langsung menatap flora.
"Kayak nya ada yang gak terima nih temen nya di gosipin" ucap seseorang.
"Iya gue gak terima,kalian tuh cuma bisa ngehakimi adel tanpa tahu kebenaran nya gimana!" sewot flora.
"Kebenaran apa nya flo? udah jelas jelas adel yang salah"
"Iya jelas jelas adel yang bersalah jangan mentang mentang lu sahabat nya jadi bisa belain dia seenaknya."
"Flo emang lu ada bukti nya kalo adel gak bersalah? coba dong kasih kita bukti jangan cuma bacot doang"
"Iya flo kasih kita bukti kalo adel gak bersalah" ucap siswi lain nya.
"Guys dia gak punya bukti apa apa,dia cuma mau belain temen nya yang kriminal itu"
"Adel bukan kriminal dia gak
bersalah, suatu saat nanti kalian akan menyesal karena udah nuduh dan memperlakukan adel dengan buruk!" Flora pun langsung berlari keluar kelas."Huuuuu!!!!" mereka langsung menyoraki flora, bahkan sampai ada yang melemparinya dengan kertas.
Zee menatap sendu pada flora yang berlari keluar kelas,ia merasa kasihan pada flora. "Sampai segitu nya flora belain adel" pikir zee.
"udah dong guys kalian jangan
mojokin flora kayak gitu" Lerai zee pada teman2 kelasnya."Zee lu mau ikut ngebela si kriminal juga hah"
"gue gak ngebela siapa pun disini, tapi dengan kalian mojokin flora kayak tadi itu sama aja kalian ngebuli dia,
sebagai ketua kelas gue gak bisa diem aja" semua nya terdiam mendengar ucapan zee, mereka pun bubar dan pergi ke kursi masing masing."lagian mereka gak ada kerjaan
banget sih ngibahin si adel mulu" ucap christy pelan."ya mereka emang gitu kalo adel lagi gak masuk" balas zee.
"guys gue susul flora dulu ya" ucap freya lalu melengos pergi.
Flora pergi ke taman belakang sekolah untuk menenangkan diri.
"Mereka semua pengecut,munafik!! mereka cuma berani sama adel kalo adel lagi gak masuk sekolah,cepet sembuh del gue kangen sama lu" batin flora
"Boleh gue duduk disini?" karena sedang melamun flora sedikit tersentak, setelah melihat orang itu flora pun tersenyum kecil.
"Boleh kok"
"Kenalin gue ashel kelas 12 ipa 1"
"Gue flora kelas 12 ips 2"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesawat kertas (Delshel x Flodel)
RandomApa yang lebih manis dari persahabatan mereka? kisah adel bersama kedua sahabatnya. "Selama masih ada kalian berdua hidupku akan baik baik saja" ~Adel. (Bahasa tidak baku) Mulai:15juli2024. End :-