Hallow
Btw kalian dari mana?
Tanggal berapa kalian baca ini?
Kalian tim cowok friendly or cuek?
TANDAI TYPO!!!
Selamat membaca❤
**
"Saat sesuatu itu datang,kita hanya bisa bersiap menghadapinya"
**
Siang hari yang sangat terik ,2 sepupu yang sibuk dengan handphone nya masing² mengeluh, karna merasakan cuaca yang sangat panas.
"Uuuhhh,panas" -GINATA EVORYA- yapsss,dia adalah Ginata Evorya kerap dipanggil nata.Dia anak kls 7 smp,sepupu dari. -REIKA ANASTSYA - kerap dipanggil Reika,dia anak kls 9 smp."ehh lu kenapa?,gelisah dari tadi?,bisa ga diem bentar aje?".
Reika yang heran dengan sikap sepupunya,yang sedari tadi mengeluh karna kepanasan,akhirnya Reika menaruh handphone nya,merasa udah bosen dengan benda pipihnya."eh,ini sekelas sama gw,sekarang lagi ulang tahun".Nata memperlihatkan benda pipihnya ke Reika."Terus?,emng gw kenal gak kan?"merasa tidak nyaman karna responnya ,Nata pun memasang wajah malas didepan sepupunya.
**
Pagi hari di SMP CEMPAKA PUTIH banyak siswa yang berlalu lalang,ada yang menyapu dikelas,ada yang menyapu dilapangan sekolah,ada yang lari-larian.
"wihhh,rame bener ni sekolah" Nata yang baru datang kesekolah dengan Reika sedang melihat betapa ramainya siswa berlalu lalang didepannya."iya-iyalah ramai orang sekolah,kalau sepi kuburan".
Reika yang udah bosen dengan sepupu satu nya ini,menatap malas kearah sepupunya.Mereka pun terpisah untuk mencari kelasnya masing-masing.
Bel berbunyi pelajaran pun dimulai Reika yang nampak sudah mengeluarkan buku matematikanya,merasa malas karna mendapatkan matematika ditambah gurunya yang galak.
2 jam sudah waktu pelajaran matematika berlalu,semua sudah nampak bosan dengan guru yang menjelaskan didepan,akhirnya bel istirahat pun tiba,semua siswa kls 9c sontak kaget ditambah happy akhirnya pelajaran matematika pun selesai.
"ok,anak-anak karna waktunya sudah habis kita lanjut minggu depan" pak denny selaku mengajar di kelas 9c pun mengakhiri pelajaran hari ini."baik pak",sontak semua siswa kls 9c pun berdiri dan mengakhiri pelajaran hari ini.
Perlu kalian ketahui Reika adalah anak kls 9c,yang malas dengan pelajaran,dia lebih suka baca novel dibanding baca buku pelajaran.Dan sepupu Reika,Nata dia adalah anak kls 7c sikapnya yang aneh,dan sering buat Reika malas kalau berhadapan dengannya.
Kls 9c pun istirahat,berbeda dengan Reika dia lebih memilih membaca novel dibanding kekantin."ehhh,Reika itu adik kelas satu ruangan sama kita nanti ulangan"-ALDARA DWI PUTRI-
Kerap dipanggil Dara temen Reika waktu TK,dan terpisah gara² SD beda sekolah,sekarang sekelas lagi di SMP. Reika pun berdiri dan melihat dari kaca,ada 2 cowok kls 7 sedang berjalan menuju kantin,"ihhh,itu yang disebelah kanan lucu banget".Dara pun senyum-senyum lihat adik kelas yang dibilang lucu itu,berbeda dengan Reika."oh,kita sama mereka 1 ruangan?".Dara pun mengangguk,sembari senyum-senyum kerah adik kelas dari belakang jendela.
**
Yang dinanti-nanti SMP CEMPAKA PUTIH akhirnya tiba,bel sekolah berbunyi,semua siswa berlarian keparkiran,Reika dan Nata sudah berada diparkiran besiap untuk pulang.Di perjalan mereka berdua bertemu cowok berjaket osis berjalan pulang sendirian.
"itu yang kemarin ulang tahun namanya Lingga",tangan Nata reflek nunjuk kearah cowok berjaket osis dari atas sepeda motor.Reika pun ikut menoleh kerah cowok itu,"oh" dengan tatapan malas Reika sudah tahu dengan sifat sepupuny.Kenapa Nata dari kemarin terus membicarakan cowok itu? Padahal Reika gak kenal sama cowok itu.
**
Gimana prolognya?
Suka gak?
Maaf ya prolognya membosankan ,soalnya baru pemula😭,tolong hargai penulis ^_^.
Selalu support aku ya
Love you❤
Tunggu chapter selanjutnya ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE what you do Do what you love.
Non-FictionIni tentang kisah cinta kakel dan dekel