3."Suatu hari yang paling berharga"

10 1 0
                                    

Halow

Btw kalian asal mana?

Tanggal berapa kalian baca ini?

Kalian tim cowok friendly or cuek?

TANDAI TYPO!!!

Selamat membaca❤

**

Tidak terasa dimana hari ini adalah hari terakhir ulangan di SMP CEMPAKA PUTIH.Reika yang sedang asik gibah bersama teman-temannya tidak sengaja mendengar percakapan dari -VANO ANGGARA- kerap dipanggil Vano dia OSIS temannya Lingga.

Vano yang sedari tadi asik ngobrol bersama teman-temannya. "Adikknya Lingga cantik banget",sontak Reika kaget tidak sengaja mendengar percakapan Vano dan teman-temannya.

Dalam hati Reika "oh,ternyta Lingga punya adik"

**

Ulangan terakhir pun telah selesai dimana Reika akan kembali kekelas 9c,dan tidak sekelas lagi sama adik kelas.

Reika yang sudah selesai menjawab soal-soal ulangan pun,langsung beranjak dari tempat duduk untuk mengumpulkan jawabannya didepan kelas.

Kebetulan Lingga duduk paling depan,"semangat Lingga" Lingga pun tidak merespon apa-apa,maklum cowok dikutub utara hahahh.

Ulangan pun telah selesai semua siswa siswi SMP CEMPAKA PUTIH pulang dengan senyum khasnya,sekarang tidak ada beban lagi diotaknya,tidak perlu memikirkan nanti malam belajar semua sudah finished.

Sampainya dirumah Reika ingat perkataan Vano tadi,"Adikknya Lingga cantik banget" Reika pun langsung minta nomor adikknya Lingga ke Nata.

"Ta"

"Em"

"Lo tahu adikknya Lingga gak?"

"Tahu,kenapa?"

"Punya nomornya?"

"Punya,kenapa?"

"Kirim,penasaran gw"

Nata pun mengirimi nomor adikknya Lingga ke Reika,dalam hati Reika "oh,jadi nama adikknya Lingga Rara Maheswari".

Reika Anastsya
-p
-sv

Rara Maheswari
-Siapa?

Reika Anastsya
-Reika Anastsya
-nama kamu siapa?

Rara Maheswari
-Arar
-tapi dibalik

Reika Anastsya
-Rara?

Rara Maheswari
-yoiii

Mereka pun bercerita satu sama lain,perlu kalian ketahui Rara adalah adik dari Lingga Andrean dia baru kelas 6 SD.Beberapa jam kemudian setelah mereka asik chattan.

Reika Anastsya
-kamu asik banget
-pertama kali aku nemu
-dekel sebaik,seasik kamu,seferekuensi lagi

Rara Maheswari
-iya
-pertama kali aku nemu kakel seferekuensi sama aku

Reika Anastsya
-mau nanya
-ulang tahun kamu tanggal berapa?

Rara Maheswari
-4 mei

Reika Anastsya
-ohhhh
-kalau kakakmu?

Rara Maheswari
-25 september

Besokknya Reika pertama kali  melihat Rara dibelakang SD bersama teman-temannya,Reika lagi dibelakaang kelas 7.Kebetulan SD dan SMP berdeketan,Reika melambaikan tangan dari belakang gerbang,begitu pun Rara membalas melambaikan tangan ditambah dengan senyuman.

Semenjak saat itu mereka jadi deket,tapi Reika belum berani bilang ke Rara bahwa dirinya mengagumi kakaknya.

**

"22 desember 2022"

Dimana hari ini siswa siswi kelas 9 study tour sebelum hari kelulusan mereka dan sebelum mereka nantinya pisah.

Terdapat 2 bus untuk menampung siswa siswi kelas 9,Reika yang duduk paling depan dengan Elena biar gak mabuk waktu diperjalanan.

Reika pun scroll IG sambil menunggu yang lain masuk kedalam bus,perjalanan dimulai jam 08:00 pagi,tapi ini masih jam 07:30.Tiba-tiba Reika mendapatkan notifikasi dari whatsAppnya.

Lingga Andrean
-kl
-sdh brngkt study tour?

What????!!!!!! Ini Reika gak mimpi kan? Oh tentu tidak,Reika kaget seorang Lingga yang sok cool,sok cuek ngecaht Reika dan chatnya nanyain sudah berangkat?? Impossible!.

Reika Anastsya
-belum

Reika pun ngepap ke Lingga bahwa dia masih didalam bus dan menunggu yang lain masuk.

Reika Anastsya
-sini Ga ikut

Lingga Andrean
-oh
-hti² dijln ya kk

Jantuk Reika aman? Oh tentu tidak,Reika pagi-pagi sudah dibuat senam jantung sama Lingga.

**


Gimana ceritanya?

Seru gak?

Maaf ya ,ceritanya ga menarik,soalnya baru pemula😭😭😭🙏🙏🙏,tolong hargai penulis ^_^

Selalu support aku ya?

Love you❤


Thank You❤

Tunggu chapter selanjutnya^_^



LOVE what you do Do what you love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang