2."Hati tidak pernah memilih"

10 2 0
                                    

Halow

Btw kalian asal mana?

Tanggal berapa kalian baca ini?

Kalian tim cowok friendly or cuek?

TANDAI TYPO!!!

Selamat membaca❤

**


Langit malam dengan udara dingin menyelimuti tubuh dua orang yang sedang terbaring dikasur.

"ehh,Ta kirim kontak Lingga dong!" Sontak Nata terkejut mendengar perkataan Reika,yang tiba² ingin kontak Lingga.

"Kesambet angin apaan lu?,tiba² pengen kontak Lingga?" Mendengar perkataan Nata,Reika pun menatap malas ke arah sepupunya itu.

"Kesambet angin topan,ahhh kirim aja napa ribet bener hidup lu" Nata pun tertawa mendengar balasan dari sepupu satunya itu.

"Dah gw kirim" sontak Reika pun meraih benda pipihnya,membuka room chatnya.

Reika Anastsya
-p

-Save Reika

2 jam berlalu belum ada balasan sama sekali,padahal ceklis 2 biru,akhirnya Reika mencari nama Dara di kontak WhatsAppnya.Sebelum pulang sekolah tadi Dara menghampiri Reika didepan gerbang sekolah.

"Reikaaa,tungguuu!!" Dara yang lari sambil ngosngos san memanggil Reika dari belakang.

Sontak Reika menoleh kebelakang,kearah suara yang memanggil namanya."Dara?,kenapa lu?,lari-lari sambil teriak nama gw?" Dara mencoba mengatur nafasnya pelan-pelan.

"Gw nanti malam mau chat Lingga "

"Dapet dari mana lu?"

"Ada deh"

Seketika percakapan mereka berakhir,dan kembali keparkiran besiap mengambil sepeda motor untuk pulang.

**


Reika Anastsya

-Dara
-Raaaa
-Chat lu dibales sama Lingga?

Aldara Dwi Putri
-Dibales,kenapa?

Reika Anastsya
-Chat gw gak dibales sama Lingga raaa
-ceklis 2 biru

Aldara Dwi Putri

-Ok
-coba nanti gw suruh Lingga save kontak lu

Reika Anastsya
-Iya
-makasi ya

Reika pun menunggu balasan dari Dara.

Lingga Andrean

-Ok

Sontak Reika kaget ada notifikasi dari Lingga.

Aldara Dwi Putri

-Gimana?
-Dah dibalas?

Reika Anastsya

LOVE what you do Do what you love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang