5."Dia yang jahat atau aku yang terlalu berharap?"

4 1 0
                                    

Halow

Btw kalian asal mana?

Tanggal berapa kalian baca ini?

Kalian tim cowok friendly or cuek?

TANDAI TYPO!!!

Selamat membaca❤

**

"9 juni 2023"


**

Dimana hari ini adalah hari kelulusan kelas 9,dimana hari ini hari terakhir menginjakan kaki di SMP CEMPAKA PUTIH,Reika dan teman-temannya berada dikelas sebelum disuruh kumpul kelapangan untuk pemasangan medali dan pengambilan ijazah.

Nata dan Alana masuk kekelas 9c untuk memberi Reika dan Elena bucket atas kelulusan mereka.Tidak lupa juga mereka foto-foto,akhirnya acara pun dimulai seluruh peserta kelas 9 disuruh kelapangan untuk menyaksikan hiburan.

Ada MC yang diwakili peserta kelas 8b,ada tari-tarian yang diwakili oleh adik kelas,ada arahan dari kepala sekolah SMP CEMPAKA PUTIH,dan yang dinanti-nanti telah tiba yaitu pemasangan medali peserta didik kelas 9.

Yang disebutkan namanya langsung maju ke podium untuk pemasangan medali dan penerimaan ijazah.Tidak lupa guru-guru yang lain memberi selamat atas kelulusan kelas 9.Ada yang sampai memeluk guru.

Tidak lupa dengan tangisan kelas 9,tangisan guru-guru dan juga tangisan adik kelas,Terlalu manis untuk dilupakan kenangan yang indah.

Reika dan teman-temannya saling memeluk satu sama lain,bahwa hari ini hari terakhir mereka bersama dan akan melanjutkan disekolah pilihannya masing-masing.

Setelah itujam 12 siang mereka pun istirahat dan makan bersama dikelas,selesai makan mereka foto perkelas di podium sekolah.

Dari pagi sampai siang Reika tidak melihat Lingga disekolah,padahal hari ini dimana hari terakhir Reika melihat Lingga di masa putih biru.

**

Semua kelas 9 disuruh pulang untuk mengganti baju dan memakai baju kelasnya masing-masing.

Jam 3 sore acara terakhir telah tiba dimana kelas 9 akan menonton hiburan band,semua siswa siswi kelas 9 terasa terhibur.Mereka semua loncat-loncat sambil nyanyi,guru-guru,adik kelas pun ikut.

Jam 6 sore semua acara sudah selesai,lain dengan kelas 9c mereka belum pulang melainkan foto bersama untuk terakhir kalinya.

Selesai foto-foto Reika dan Elena pulang,mereka nunggu jemputan dari bapaknya Elena."oh iya ka,Lingga gak sekolah katanya" Elena membuka pembicaraan dengan Reika "ohhhh,pantes gak keliatan batang hidungnya,kenapa dia ga sekolah ya?,padahal hari ini hari terakhir gw liat dia na,tapi dianya tidak sekolah kalau gak gitu minimal ucapin lah happy graduation kek" Reika pun sedikit kecewa karna dihari terakhirnya Lingga gak datang.

"Lingga gak sekolah gara-gara ada acara keluarga katanya" Elena yang paham dengan perasaan Reika mencoba menenangkan Reika dengan mengelus-elus pundaknya.

"Kok lu tahu na?"Reika masih dengan muka kecewanya."tadi ada temennya bilang gitu,terus gw gak sengaja denger".Terkadang apa yang kita inginkn tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Sambil menunggu mereka ketemu bapak parkir sekolah namanya pak Asep "belum pulang?" Tanya pak asep kepada Reika dan Elana."belum jawab Elana","pak jangan lupakan kita ya" Reika sambil senyum dan menatap pak asep.

"Terlalu banyak siswa SMP CEMPAKA PUTIH jadi bapak tidak bisa menghafal satu-persatu,tapi kalau kalian nanti ketemu bapak sapa aja bapak,oh berarti itu anak SMP CEMPAKA PUTIH"

Elena dan Reika pun tersenyum kepada pak Asep,bapaknya Elena pun datang dan mereka pulang pamit ke pak Asep.

**


Maaf ya gesss,ceritanya ga menarik,soalnya baru pemula😭😭🙏🙏,tolong hargai penulis ^_^.

Gimana cerita hari ini?

Aneh gak?

Selalu support aku ya


Love you❤

Tunggu chapter selanjutnya ^_^






LOVE what you do Do what you love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang