Halow
Btw kalian asal mana?
Tanggal berapa kalian baca ini?
Kalian tim cowok friendly or cuek?
TANDAI TYPO!!!
Selamat membaca❤
**
"8 bulan kemudian"
**
Hari ini adalah tanggal 3 Mei 2023,dimana siswa siswi kelas 9 mengikuti ujian sekolah.Reika yang keinget besok ulang tahun Rara,berniat nanti sore ingin membeli hadiah.
Bel pulang sekolah berbunyi ujian hari pertama telah selesai dilanjut dengan besok ujian kedua.Reika dan Nata membawa sepeda motor yang berbeda-beda dimana siswa siswi kelas 7 dan 8 pulang duluan.
Sore harinya Reika berangkat membeli hadiah bersama Nata yang menemani.Sesampai ditujuan mereka Reika pun bingung mau beliin Rara hadiah apa.
Perlu kalian ketahui Reika tidak suka memberikan seseorang hadiah berupa snack ataupun uang,karena kenapa? karena bagi Reika itu cepat habis dan tidak ada kenangannya.Reika lebih suka kasi berupa barang-barang.
Reika awalnya ingin memberikan baju,tetapi Reika bingung baju apa yang bagus.Akhirnya Reika melihat bucket bunga palsu,Reika pun memutuskan untuk memberikan bucket itu.Tidak lupa juga Reika membeli tas berwarna hitam untuk wadah bucketnya.
**
Keesokan harinya tepat tanggal 4 mei 2023 dimana hari ini jadi hari spesial bagi Reika,Reika juga tidak mengerti kenapa hari ini jadi hari yang ditungu-tunggu oleh Reika.
Maybe gara-gara Rara baik sama Reika,dari banyaknya adik kelas yang Reika kenal hanya Rara yang mampu membuat Reika happy setiap saat,mulai dari Reika curhat hanya Rara yang paling mengerti Reika.
Pertama kali Reika kenal adik kelas sebaik dan seferekuensi dengan dirinya.Sampainya disekolah Nata langsung kekelas Reika karena Reika yang nyuruh kemarin.
"Elena,Reikanya dimana?" Nata sudah didepan kelas 9c bersama Elena."Reika dikelas,tunggu gw panggilin".Elena pun masuk kekelas untuk memanggil Reika.
"Nata nanyain lo",Reika pun langsung berjalan menuju luar kelas."nih,kasi ke Lingga nanti suruh Lingga ngasi keadikknya" selesai mengambil hadiahnya Nata pun langsung meninggalkan Reika.
**
Bel pulang sekolah sudah berbunyi dimana waktu menunjukkan pukul 11 siang kelas 7 dan 8 sudah boleh pulang,berbeda dengan kelas 9 mereka masih melanjutkan ujian sampai jam 1 sore.
"Linggaaaa,tungguuuuu!!!!!"
"Kenapa?"
"Nih" Nata langsung memberikan hadiah itu ke Lingga.
"ohhhh,buat Rara?"
"Iya,tapi itu dari Riska 9c"
"Ohhh,ok"Reika yang baru pulang dari sekolah langsung melemparkan asal tubuhnya ketempat tidur,terdapat notifikasi diWhatsAapnya.
Rara Maheswari
-makasiiii kak hadiahnyaReika Anastsya
-okeee,rar
-happy birthday anak baek❤Rara Maheswari
-makasiiii kak😁**
Maaf ya gesss,ceritanya ga menarik,soalnya baru pemula😭😭🙏🙏,tolong hargai penulis ^_^.
Gimana cerita hari ini?
Aneh gak?
Selalu support aku ya
Dia'in supaya cerita aku banyak yang suka
Love you❤
Tunggu chapter selanjutnya ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE what you do Do what you love.
Non-FictionIni tentang kisah cinta kakel dan dekel