Namanya adriel raymond , biasa di panggil Ray lebih terkenal dengan sebutan Ray si ketos karena sikap nya yang dingin dan tegas membuat para siswa siswi SMA bina marga high school tidak ada yang berani mendekati nya sekali pun hanya bertanya tentang hal yang penting , siapa sangka Ray yang terkenal dingin dan tegas ini punya rasa obsesi pada wanita yang bernama Rekanza Aurora Smith kelas 11 lpa 2 , sampai² Ray menaruh kamera pengintai di depan rumah Rere dan juga sampai dalam rumah nya ,dan juga Ray selalu mengintai Rere kemanapun Rere pergi dengan samaran yang hal hasil Rere tidak mengenal Ray , dan juga Ray menjadi paparazi , sampai ² banyak foto Rere tergantung di meja belajar nya , berawal ketika itu sekolah Ray mengadakan siswi siswi baru dan saat perkenalan siswa siswi baru , Ray melihat Rere yang sedang tersenyum sambil menganggukkan kepalanya sebagai tanda hormat pada Ray dari situ Ray selalu memikirkan Rere hingga pada saat Rere naik kelas 11 dan Ray kelas 12 Ray selalu mencari cara untuk bisa berdekatan dengan Rere dan pada akhirnya Ray diangkat menjadi ketua OSIS dan dengan cara Ray menjadi ketua OSIS Ray akan mudah berdekatan dengan Rere." You are so beautiful darling " ujar Ray yang sedang asik memegang foto seorang wanita yang cantik memakai seragam sekolah yang tidak lain adalah foto Rere yang sedang di hukum waktu itu.
"You will be mine, and will always be mine, I will never let you go, I will always watch over you, wherever you are, I know" ujar Ray sambil mengelus ² foto itu dan sesekali menciuminya.
Tak lama ada suara ketukan pintu yang membuat Ray menoleh kearah sumber suara.
"Tok tok tok " suara ketukan pintu dan di baliknya muncul seorang wanita cantik berusia 13 tahun dia bernama Jeslyn ziva Atara dia adalah adik kesayangan Ray ,jeslyn masuk ke dalam kamar ray sambil membawa boneka nya, Jeslyn berjalan menuju Ray .
" Kenapa kamu kesini sayang?" Tanya Ray dengan nada yang lembut.
" Kak , kakak mau pergi keluar ya ?" Tanya Jeslyn pada Ray yang saat ini sedang mengelus ² rambut Jeslyn .
" Iya kakak mau pergi , kenapa?" Ujar Ray pada Jeslyn.
" Kalau bisa nanti kasih tau aku ya kak yang mana yang namanya kak Rere , yang sampai bikin kakak aku obsesi begini " ujar Jeslyn yang tampak sedikit meledak .
" Iya nanti kakak kasih tau " ujar Ray pada Jeslyn sambil tersenyum .
"Kakak mau ninggalin Jeslyn sendiri di rumah? Ayah belum pulang dari semalam" ujar Jeslyn yang tampak tidak mau di tinggal sendiri oleh Ray .
" Pasti dia mabuk lagi atau habis bermain dengan perempuan malam" ujar Ray dalam hatinya .
" Kak ,kok melamun" tegur Jeslyn yang membuat Ray tersadar.
" Eh maaf ya " ujar Ray sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.
" Aku mau ikut kakak boleh gak?" Tanya Jeslyn pada Ray dengan tatapan penuh harapan.
" Aku takut sendirian kak " sambung Jeslyn sambil memegang lengan Ray dengan kuat.
" Oke kamu boleh ikut , sana siap ² kakak tunggu di ruang tamu" ujar Ray sambil berdiri dan berjalan menuju pintu.
" Asik ...." Ujar Jeslyn antusias dan berlari ke arah kamarnya. Ray hanya bisa tersenyum dengan tingkah laku adiknya, kadang Ray juga sedih karena adiknya harus kesepian semenjak ibu Ray yang sudah lama pergi meninggalkan ray da jeslyn karena perbuatan ayah ray sendiri yaitu jevan, kelakuan jevan yang sangat egois dan suka bermain dengan wanita malam , Ray adalah satu ² nya semangat yang bisa membangkitkan senyuman Jeslyn , sambil berjalan kearah tangga ray mengeluarkan handphone nya untuk menghubungi Rere .
Setelah Ray menghubungi Rere ,Ray pergi ke ruang tamu untuk duduk sambil menunggu Jeslyn selesai bersiap². Beberapa menit kemudian Jeslyn datang dengan memakai baju mini dress berwarna merah dan memakai jepitan rambut berwarna hitam .
" Ayo kak ,aku udah rapih nih" ujar Jeslyn sambil berjalan menuju Ray .
" Kamu cantik banget Jes" puji Ray pada Jeslyn sambil tersenyum dan mengelus ² rambut Jeslyn dengan lembut.
" Iyalah adek siapa dulu" ujar Jeslyn sambil tersenyum ,Ray hanya tersenyum dengan jawaban Jeslyn.
" Yuk berangkat "ajak Ray pada Jeslyn sambil menuntun keluar dari rumah dan membuka pintu mobil untuk Jeslyn , setelah Jeslyn masuk Ray mulai memasuki mobil dan mulai mengendarai mobil nya .
Hallo guys gimana ceritanya?? Seru gak ? Kalau seru lanjut ke part selanjutnya jangan lupa vote dan komentar nya ya 🙂, sampai jumpa di part selanjutnya ❤️.