Rere sekarang berada di kamarnya sambil bersiap- siap untuk pergi bersama Ray untuk makan malam , tiba-tiba ada suara notif dari headphone Rere ,Rere dengan cepat mengambil handphone nya .
" Ohh kak Ray " ujar Rere sambil membuka isi pesan yang Ray kirimkan .
Setelah membalas pesan dari Ray Rere bergegas turun ke ruang tamu dan menunggu Ray di depan rumahnya , beberapa menit kemudian Ray pun sampai ke rumah Rere ,Ray keluar dari mobil dan menghampiri Rere sambil tersenyum.
" Maaf kalo Lo nunggu lama" ujar Ray pada Rere , Rere hanya tersenyum pada Ray .
" Yaudah yuk kita berangkat" ujar Ray sambil merangkul pundak Rere dan menuntunnya ke dalam mobil ,pada saat Rere masuk Rere dikejutkan oleh Jeslyn yang berada di jok belakang .
" Hallo kak Rere " sapa Jeslyn sambil tersenyum kearah Rere .
" Hallo " ujar Rere sambil tersenyum pada Jeslyn .
" Re ,kenalin dia Jeslyn Adek gue" ujar Ray sambil menutup pintu mobil.
" Kak Rere aku gak apa-apa kan ikut kalian berdua?" Tanya Jeslyn pada Rere .
" Iya gak apa-apa kok , justru aku seneng" ujar Rere pada Jeslyn sambil tersenyum .
" Kak Rere baik , pantes kak Ray sampai obsesi sama kakak" ujar Jeslyn pada Rere yang membuat Rere terdiam sebentar lalu tersenyum pada Jeslyn . mendengar jeslyn mengatakan hal itu ray hanya tersenyum kecil.
" Yaudah yuk kita jalan" ujar Ray sambil menoleh ke arah Rere dan Jeslyn lalu melajukan mobilnya.
Berapa menit kemudian Ray menghentikan mobilnya di sebuah restoran , Ray pun turun dan membukakan pintu mobil untuk Jeslyn dan setelah itu Ray membuka pintu mobil untuk Rere , setelah itu Ray mengajak Rere untuk mengikuti langkah Ray begitu dengan Jeslyn yang berjalan di samping Ray dan sampai pada tempat duduk .
" Kalian ber 2 tunggu di sini , gue pesenin makanan buat kalian dulu " ujar Ray sambil melangkah pergi untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian Ray datang dan duduk di samping Jeslyn dan berhadapan dengan Rere , tidak lama setelah itu pelayan datang membawa makanan dan minuman dan menyajikan ke meja setelah itu Rere , Ray dan Jeslyn mulai memakan makanan tersebut .
" Kak Ray " ujar Jeslyn pada Ray . Sontak membuat Ray menoleh kearah Jeslyn .
" Kenapa? " Ujar Ray pada Jeslyn .
" Kak besok aku ulang tahun tau ... Kaka gak lupa kan " ujar Jeslyn sambil tersenyum pada Ray .
" Emang iya ya ? Sekarang bulan apa emang?" Ujar Ray pada Jeslyn sambil mengerutkan keningnya .
" Sekarang bulan Maret kak , besok tanggal 19 , besok aku ulang tahun" ujar Jeslyn sambil cemberut .
" Ah iya maaf kakak lupa" ujar Ray sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal .
" Iya kaka selalu lupa dasar Kakek - kakek" ujar Jeslyn pada Ray sambil cemberut . Mendengar perkataan Jeslyn Rere tertawa kecil sambil memperhatikan Ray yang sedang tertawa kecil .
" Besok kamu ulang tahun? " Tanya Rere pada Jeslyn sambil tersenyum .
" Iya kak besok aku ulang tahun " jawab Jeslyn sambil tersenyum .
" Yang ke berapa??" Tanya Rere lagi .
" Yang ke 14 kak " jawab Jeslyn pada Rere sambil tersenyum .
" Ohhh " ujar Rere singkat .
" Kak Ray pokonya aku mau ulang tahun aku yang paling spesial ya .. aku mau kado yang banyak dari kaka " ujar Jeslyn sambil tersenyum dengan mata yang berbinar-binar .
" Iya kakak bakal kasih kado yang spesial buat kamu " ujar Ray pada Jeslyn sambil mengelus rambut Jeslyn .
" Bener ya kak " ujar Jeslyn antusias.
" Iya kakak janji" ujar Ray sambil menatap wajah Jeslyn dengan lembut.
" Aku juga mau kado dari kak Rere " ujar Jeslyn menoleh kearah Rere sambil tersenyum .
" Iya aku bakal kasih kamu kado yang spesial kamu tunggu aja besok , aku sama Ray bakal kasih kamu kejutan besok" ujar Rere sambil tersenyum.
" Bener ya kak " ujar Jeslyn pada Rere sambil tersenyum lebar.
" Iya" ujar Rere sambil tersenyum .
" Yey besok dapat kado yang banyak dari kak Ray sama kak Rere " ujar Jeslyn antusias sambil memeluk Ray .
Rere dan Ray hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku Jeslyn yang sangat senang ." Ayo abisin makanan nya abis itu kita pulang" ujar Ray pada Jeslyn sambil tersenyum. Jeslyn hanya mengangguk dan menghabiskan makanan nya , setelah makanan habis Ray beranjak dari tempat duduknya dan membayar makanan tersebut lalu mengajak Rere dan Jeslyn pergi ke parkiran mobil , setelah sampai di sana Ray membuka pintu mobil untuk Jeslyn dan setelah itu membuka pintu mobil untuk Rere , setelah itu Ray mengendarai mobil nya .
Beberapa menit kemudian Ray menghentikan mobilnya di depan rumah Rere , Rere dengan cepat turun dari mobil dan menoleh ke arah Ray .
" Kak makasih ya " ujar Rere pada Ray sambil tersenyum.
" Iya sama - sama" ujar Ray sambil tersenyum.
" Kak Rere jangan lupa besok ya " ujar Jeslyn sambil membuka kaca mobil .
" Iya" ujar Rere sambil tersenyum.
" Dadah kak Rere " ujar Jeslyn sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah Rere. Rere membalas lambaian tangan Jeslyn sambil tersenyum sampai mobil yang di Kendarai oleh Ray menghilang dari pandangangannya , setelah itu rere masuk ke dalam rumahnya.
Halo guys bertemu lagi dengan aku , di part ini Rere ketemu sama Jeslyn dan janjinya Rere mau ngasih Jeslyn kado , apa ya kado yang bakal Rere kasih ke Jeslyn?? , sampai jumpa di part selanjutnya ya 🙃.