first meet

17 3 0
                                    

  hallo guys bertemu lagi dengan aku ,aku gak bisa masuk wattpad  selama 2 bulan jadi baru up sekarang , maaf yaa. kalau begitu langsung aja happy reading semuanya .

"Saya sedang menuju lokasi kemungkinan saya akan sampai 15 menit lagi" ujar ervin pada orang yang sedang dia telpon,lalu ervin mematikan panggilan itu dan menaruh heandpone nya ke dalam jasnya.

Lampu merah menandakan kalau harus berhenti ,mata ervin tertuju pada seorang wanita cantik dengan memakai seragam SMA yang sedang membantu seorang nenek-nenek yang mau menyebrang jalanan .

"Cari tau siapa wanita itu" ujar ervin pada bodyguard nya yang sedang menyetir.

"Wanita yang sedang menuntun seorang nenek-nenek tuan?" tanya bodyguard ervin.

"Ya , cari tau tentang wanita itu"ujar ervin matanya masih tertuju pada wanita itu.

"Baik tuan" ujar bodyguard ervin. akhirnya lampu hijau menyala menandakan  untuk melajukan mobilnya , saat mobil kembali melaju ervin kembali berfokus melihat jalanan yang sedang di lalui namun pikiran ervin masih tertuju pada wanita itu.

Beberapa menit kemudian ervin sampai di perusahaanya yaitu aksara grub , ervin masuk ke dalam ruangannya untuk bertemu dengan klien lalu setelah pertemuan selesai ervin duduk di kursi sambil memeriksa file-file yang harus dia periksa.

"Tok,tok.." suara ketukan pintu mebuat fokus ervin teralihkan.

"Masuk" ujar ervin sambil menatap kearah pintu.

Pintu terbuka menampilkan seorang pria memakai baju seba hitam sambil membawa satu kertas di tangannya, pria itu menghampiri ervin dengan wajah yang tertunduk.

"Maaf tuan saya menganggu anda" ujar pria itu sambil tertunduk.

"Ya , ada apa kau kesini?"tanya ervin.

"Saya kesini mau memberikan data wanita yang tadi tuan minta"ujar pria itu sambil menyodorkan kertas itu pada ervin.

"Terimakasih,kau boleh pergi"ujar ervin sambil mengambil kertas biodata itu.pria itu langsung pergi meninggalkan ruangan ervin, ervin langsung membaca biodata wanita itu dengan teliti.

"Rekanza aurora smith ,anak dari perusahaan smith? berarti dia anak dari steven "gumam ervin sambil berfikir .

"Waw  sangat menarik , ini mempermudah ku untuk bisa memiliki mu , tanpa siapapun yang  bisa menghalangi untuk bisa mendapatkan mu" gumam ervin dengan smirknya sambil menatap foto rere yang ada di kertas itu.

                                                                    🌹🌹🌹

FLASHBACK ON BUSINESS EVENT.

"KRING" bunyi telepon berdering keras membuat pandangan ervin tertuju pada heandpone nya yang ada di meja kerja  nya , ervin dengan langkah cepat berjalan mengambil heandpone nya dan melihat siapa yang meneleponnya , di layar heandpone ervin tertera nama yang tidak asing bagi ervin.

"Steven?" gumam ervin sambil mengerutkan keningnya , ervin langsung mengangkat panggilan tersebut.

"Ya ada apa steven?" tanya ervin memulai percakapan.

"Apa kabar mu ervin?"

"Ya aku baik , ada perlu apa kau menelepon ku?" tanya ervin 

"Ah iya langsung saja  ,aku menelepon  karena  ingin mengundang mu ke acara bisnis ku" jawab steven .

"Kapan acara kau di mulai ?" tanya ervin .

"Jam 8 malam" jawab steven.

"Baiklah aku akan kesana" ujar ervin singkat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Welcome MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang