bagian 1

2.1K 191 9
                                    

halo semuanya, selamat membaca jangan lupa untuk vote ya!
happy reading oll

















back to 2 tahun silang...

Di suatu pagi,pagi yang indah,sinar mentari yang memancar dan embun embun yang samar membuat suasana di sana sangat indah dan juga sejuk.

di kediaman keluarga natio, keluarga yang memiliki ke kayaan yang melimpah tetapi mereka selalu merendah dan tidak pernah sombong terhadap siapapun.

hidup lah seorang gadis remaja yang memiliki wajah yang imut nan menggemaskan,ia adalah putri bungsu dari keluarga tersebut,ia bernama Angelina shiness Christy atau akrab di sapa christy...

kini ia sedang tertidur lelap,ia masih berada di alam bawah sadar,tetapi kilauan sinar mentari menembus kaca jendela kamar nya sehingga membuat nya terkena pancaran silau dan ia pun menggeliat.

namun...
ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya,membuat tidur nyenyak nya sedikit terganggu.

"sayang bangun nak"ucap pria dewasa di balik pintu kamar tersebut.

Christy pun mulai membuka matanya dan menormalkan pandangan nya.

"eughh"leguh Christy setelah terbangun.
"adekk bangun sayang,siap siap sayang kan kita mau ke rumah sepupu kamu"ucap seseorang di balik pintu kamar christy itu.
"IYA DAD"jawab nya sedikit berteriak pada orang yang ia panggil DAD tersebut,ya iya adalah Sean ayah dari Christy.

Christy pun bangkit dari tidurnya dan mulai berjalan ke arah balkon,sebelum itu ia menarik gorden yang ada di jendela besar tersebut.

lalu ia pun berjalan menuju ke toilet untuk bersiap siap akan hari ini.

beberapa menit kemudian christy sudah siap ia pun menghampiri keluarga nya di bawah sembari membawa kopernya.

"sayang sini nak,kamu udah bawa koper aja"ucap Gracia sembari merentangkan tangan nya berniat ia akan memeluk Christy.

"mama sihhh sama daddy harus banget kerja di luar negeri"ucap Christy dengan mimik wajah cemberut.

"utututu anak mama jangan cemberut dong,kan cuma 3 bulan aja mama sama daddy kamu di los angeles"jelas Gracia sembari memeluk Christy.

"kamu udah makan roti sama minum susu sayang?"tanya Sean dan christy menagguk.

"yaudah yuk berangkat, takut nya sepupu kamu nunggu"lanjut Sean.

mereka pun berangkat menuju ke rumah seseorang yang di sebut sepupu itu.

...

sesampainya di rumah tersebut,rumah yang terlihat megah dan besar,mereka di sambut dengan hangat di sana,mereka pun duduk di sofa ruang keluarga di rumah besar tersebut.

lalu ada seorang wanita dengan postur badan agak tinggi dengan wajah yang cantik tapi terlihat seperti orang yang tegas.

"halo Tante om udah lama nunggu Tan?"tanya seseorang itu ramah.

"santai aja kak belum lama kok"jawab Gracia diiringi senyum di wajah nya.

"owalahh mau minum dulu Tan om atau mau makan?"tanya Chika,ya itu adalah Chika sepupu Christy yang kini tinggal di tanah air.

"gausah repot repot Chik"ucap Sean.

"ga repot kok om"ucap Chika.

"ga papa kak gausah kita cuma mau titip christy aja"ucap Gracia,ia pun menyenggol lengan Christy yang sendari tadi diam karena takut oleh Chika.

"adek"panggil Sean pada christy.

"iyaa"singkat Christy,lalu ia menggeser sedikit duduk nya.

"tidak rugi dia menginap di sini"batin Chika,sembari menatap Christy yang ada di sebelah Gracia.

call me mommy,Kittyyy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang