bagian 2

2K 189 24
                                    

halo semuanya apa kabs?
Sehat sehat ya...
Jangan lupa vote!
happy reading





















selang beberapa menit mereka pun pergi ke mall untuk menghabiskan waktu berdua,ya...bisa di bilang saling mendekat kan diri.

kini sudah jam 18.00 mereka masih di dalam mall menikmati waktu berdua,kini Chika juga sedang duduk di salah satu kursi di resto yang ada di mall tersebut,ia sedang menunggu christy yang pergi ke toilet.

"hufhhh...lama banget"gunggam Chika sembari melirik angka jam di ponsel nya.

ia pun mengambil ponselnya dan memainkan nya sebentar sebelum pada akhirnya ada seseorang yang memanggil nya.

"ka chikaa"panggil seseorang tersebut, seketika Chika pun melirik ke arah seseorang yang memanggil namanya itu.

"a-ara"gunggam nya dengan mimik wajah terkejut.

seseorang yang ia panggil ara pun menghampiri Chika yang sedang duduk sendirian di restoran tersebut.

"kamu apa kabar ka?"tanya nya sembari mengasongkan tangan untuk berjabat tangan.

"a-ah baik, bagaimana dengan mu"tanya balik Chika ia masih gugup,Ara pun tersenyum sebelum menjawab nya.

"baik juga,lagi ngapain di sini"tanya Ara.

"s-saya sedang duduk"gugup Chika,ia masih tidak sangka bahwa mantan kekasihnya itu ada di hadapannya saat ini juga, padahal terakhir mereka bertemu dan saling berkomunikasi 2 tahun silam.

"duduk aja,serius?"tanya Ara heran,Chika pun melepaskan jabatan tangan mereka berdua.

"ngga"singkat Chika.

"hmmm kak aku mau ngomong sesuatu kalo gitu kamu berkenan?"tanya Ara dan Chika hanya mengangguk.

"kak aku mau jelasin 2 tahun silam,apa kamu mau dengerin penjelasan aku,aku sebenarnya-"jelas Ara to the point.saat ia akan menjelaskan kepada Chika,ucapan nya terpotong karena ada seseorang yang memanggil Chika.

"weeey kachikakk"panggil seseorang itu,Chika dan Ara pun menoleh ke sumber suara tersebut.

ya...itu adalah Christy,ia menghampiri Chika dan Ara yang sedang duduk.

"eh aku ganggu ya?maaf yaa"ucap Christy.

"tidak kamu tidak menggangu, silahkan duduk"ucap Chika sembari menggeser kursi kosong di sebelah nya untuk christy ikut duduk.

Ara terheran melihat gadis di sebelah Chika itu,ia juga mengurungkan niat nya untuk berklasifikasi pada chika,ia sesekali melirik Chika dan mengkode agar ia memberitahu siapa gadis itu,namun Chika tidak merespon nya.

"emm...halo nama gue Ara nama lu siapa?"tanya Ara sembari mengasongkan tangan untuk berjabat tangan dengan christy.

"salam kenal juga kak aku Christy"jawab ramah christy sembari membalas jabat an tangan Ara,Ara pun tersenyum.

mereka pun selesai berjabat tangan.

"lu siapa nya ka Chika?"tanya Ara pada Christy.

"oh aku se-"ucap Christy terpotong ucapan Chika.

"kekasih saya"ucap Chika,lalu ia melirik ke arah christy yang sedang menganga terheran.

"kekasih saya"ucap Chika,lalu ia melirik ke arah christy yang sedang menganga terheran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
call me mommy,Kittyyy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang