bagian 5

1.4K 162 16
                                    

haloo guyss p kabss?
aku up lagi nii hehee
Jangan lupa vote sis n bro!
















sesampainya di kediaman Chika...

kini Christy sedang merebah kan tubuh nya di atas kasur king size milik Chika,melepas semua lelah,dan sesekali menghirup udara panjang.

"ganti pakaian mu dulu"ucap Chika seraya masuk ke kamarnya.

"aduh bentar deh kaa,Masi capek"keluh Christy.

"tapi baju kamu kotor banyak sekali debu dan bakteri,kamu mau nanti kamu sakit dan masuk rumah sakit,lalu kamu di suntik"ujar Chika menakut nakuti.

"e-engga l-lahh gamau"ketus christy,ia pun bangkit dari tidurnya dan bergegas lari ke ruang ganti pakaian yang ada di kamar Chika.

Chika hanya terkekeh,ia pun membuka kancing lengan baju nya dan berjalan ke arah balkon kamar milik nya.

"hufhh... sempurna"singkat Chika melihat langit di sekitar nya, terlihat jelas matahari akan terbenam dalam beberapa jam dan menit kedepan.

ia pun duduk di kursi balkon menikmati angin sore yang teduh.

beberapa menit berlalu,sementara itu sang angel...

"uishhh cantekk kalii aku ehehe"gunggam nya seraya melihat penampilan nya sendiri di depan kaca besar milik Chika.

"baju gambar ikan...hmmm jadi kangen Zoya"self talk nya.

"kangen mami sama Daddy jugaa"mimik wajah nya kini beralih menjadi murung.

"ehhh aku kan bisa vc,apa aku vc aja yaaa nanti malam hehehehe"gunggam nya,ia mengembalikan mimik wajah nya semula menjadi ceria.

setelah selesai self talk di depan cermin besar milik Chika,ia pun berjalan keluar dari ruang ganti pakaian,dan duduk di meja rias milik Chika.

"kok sepi ya meja rias nya,cuma ada sunscreen,lipbam,liptint,minyak wangi eh bedak bayi juga?"heran christy.

"bedak bayi buat siapa?buat ka Chika?masa sih muka se tegas itu pake bedak bayi"heran nya sembari menatap lekat bedak bayi itu.

"yaudah lah,aku mending maskeran aja,aku ambil dulu ah masker nya di koper aku"self talk nya ia pun beralih bangkit dari duduk nya seraya akan mengambil sesuatu yang ia butuh kan.

kembali ke si jambul...

ia masih melamun di balkon nya,saat ia melamun tiba tiba di benak nya teringat sesuatu yaitu 'krispi',ia pun bangkit dari duduk nya dan berjalan masuk ke kamarnya untuk mencari keberadaan christy.

"Kitty"panggil nyaa,namun tidak ada sahutan di dalam kamar tidur nya.

ia pun beralih masuk ke ruang ganti pakaian yang ada di kamar nya,dan benar saja,bocil itu sedang duduk di kursi meja rias nya nampak nya sangat anteng dengan kegiatan yang ia lakukan.

Chika pun menghampiri nya dan memeluk nya dari belakang dengan posisi sedikit membungkuk.

Chika pun menghampiri nya dan memeluk nya dari belakang dengan posisi sedikit membungkuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
call me mommy,Kittyyy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang