hai guys apa kabar?
sehat selalu ya,maaf kalo baru up.
Selamat membaca semoga suka ya
Jangan lupa vote!pagi telah tiba...
Christy sedikit terganggu dengan alarm milik Chika,ia pun mulai membuka mata nya dan sesekali ia meleguh,kini ia mulai terbangun dengan sempurna,ia pun melihat ke arah samping kanan nya,ia juga menatap wajah tenang Chika yang tertidur menghadap ke arah nya,ia pun mematikan alarm milik Chika dan melihat angka jam di alarm tersebut.
"eughh"leguh nya sembari mencoba menetralkan pandangan nya,untuk melihat alarm tersebut.
"hoamm masi jam 5.00"lirih nya,ia pun bangkit dari tidurnya dan memposisikan duduk di atas ranjang tersebut.
"dinginnn"gunggam nya sembari memeluk dirinya sendiri.
ia pun beralih menatap Chika yang sedang tertidur pulas.
"ka Chika ka chikaa,baik orang nya tapi aneh masa pernah pacaran sama cewek?"batin Christy sembari menatap lekat wajah Chika yang sedang pulas tertidur.
"bangunin ah"gunggam nya.
"kak bangun pagi,kak bangunn"ucap Christy agak pelan,Chika hanya sedikit menggeliat,dan tidak terbangun sama sekali.
"bangun kak"ucap Christy sembari menepuk pelan pipi Chika.
"hmmm"dehem Chika,tapi ia belum membuka matanya sama sekali.
"astaga bangunn kakkk"ucap Christy sedikit berteriak tepat di dekat telinga Chika,membuat sang empu terganggu dan mulai terbangun.
"ckk kenapa Kitty?"ketus Chika,ia pun memulai membuka matanya.
"bangun"ucap Christy sembari memukul lengan Chika pelan.
"ini masih pagi Kitty"keluh Chika.
"alarm kamu bunyi nya jam segini kakk"ucap Christy,ia pun beralih bersandar pada headboard kasur.
"hmmm ga peduli"ucap Chika ia pun memejamkan mata nya dan memeluk erat guling kesayangan nya.
"NGAPAIN ATUR ALARM JAM SEGINI ATUHHH KA CHIKAAA"kesal Christy.
"otomatis itu"singkat Chika ia pun memejamkan mata nya kembali.
"otomatis matamuu"batin Christy sembari mendelik.
Chika pun kini kembali tertidur dengan guling yang ia peluk,sedangkan christy ia pun bangkit dari duduk nya dan berjalan ke arah balkon kamar Chika.
ia membuka gorden besar itu dan membuka pintu balkon.
"aduhhh dinginn gajadi deh mau liat sunrise nyaa"gunggam nya ia pun kembali menutup pintu balkon tersebut dan kembali duduk di ranjang milik Chika lalu mengambil ponsel nya di nakas.
...
kini waktu menunjukkan pukul 07.15.
Chika mulai menggeliat pertanda ia akan segera bangun dari tidur nya,ia mulai membuka matanya dan sedikit meleguh.
"eughhh jam berapa ini"gunggam nya ia pun bangkit dari tidurnya dan beralih duduk dengan mengumpulkan nyawa nya yang belum terkumpul sempurna.
ia pun melihat sekitar kamarnya,merasa ada yang kurang di dalam sana.
"Kitty?Kitty di mana ya"tanya nya sendiri,ia pun bangkit dari duduk nya dan mencari keberadaan christy.
di sisi lain Christy...
ia kini sedang memberi makan ikan yang ia beli sewaktu itu dengan Chika.
"woy ceha gimana rasanya sehari di rumah ka Chika nya?baik yaa...tanya aku lahh cehaa ishh...eh tapi kamu gabisa ngomong yaa!!e-eh kamu ee ya ihh jorokk"ucap nya sendiri sembari memperlihatkan ikan cupang yang ada di dalam salah satu aquarium kecil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
call me mommy,Kittyyy!
Random"aku kan sepupu kamu kak?"ucap Christy. "tapi saya ingin lebih"jawab Chika. 'chk dom' awas jangan salah lapak Slowupdate🙏 hai guyss ini cerita fiksi ke 2 yang aku buat mohon dukungan nya yaa🙏