30. Family Time

793 53 10
                                    

Seperti Biasa..  VOTE dulu sebelum BACA.. Oke ???!!

Oke dong.. buru klik gambar ⭐

Thank you 👍 😊

.
.
.
.

Hubungan Cello Dan Al kembali membaik Dan mereka tampak akrab seperti dulu lagi sejak malam itu Cello menghubungi Al untuk mengungkapkan penyesalannya karena sudah mendiami dirinya.

Cello meminta maaf atas sikapnya Dan Al pun memaafkannya dengan senang hati.

Tidak terasa sudah satu minggu Al menjalani hari hari sekolahnya bersama para sahabatnya, dan akhir weekend ini Adrian berencana untuk mengajaknya berlibur ke pantai Dan bermalam di villa miliknya.

Awalnya Adrian berniat untuk berlibur bersama ketiga putranya saja, namun Al kekeh untuk mengajak oma,  Aldebaran, Alexa Dan kedua putra mereka untuk ikut bersama, sebagai ayah yang baik tentu Adrian tidak bisa menolak permintaan sang anak, dengan wajah masamnya Adrian mengiyakan permintaan Al.

"Kenapa dengan wajah mu?" Tanya Aldebaran disela mereka berdua sedang memasukkan barang-barang kedalam bagasi Mobil.

"Hah.. diamlah kak. Moodku sedang buruk." Jawab adrian

"Hahha.. kau kesal kami ikut hah?" Ujar Aldebaran yang langsung bisa menebak is pikiran adiknya

"Iya.!!" Jawab adrian ketus

"Ck.. kenapa marah denganku? Marah sama Al kalau kau berani. Ini kan atas permintaan bungsuku." Ucap Aldebaran memanasi Adrian dengan menyebutkan Al sebagai bungsunya.

"Al itu bungsuku kak." Adrian

"Tidak. Dia bungsu keluarga Carver bukan bungsumu saja." Jawab Aldebaran tak mau kalah dengan sang adik

"Aku yang membuatnya ya.."

"Ck.. terserah." Ujar Aldebaran Dan pergi kembali memasuki mansion untuk mengambil barang lainnya.

Disisi lain, Arthur Dan Aaron sedang membantu Al untuk bersiap.

"Sudah semua di bawa kan Al?" Tanya Aaron

"Hmm.. kayaknya sudah bang.." jawab Al

"Obat, vitamin, syal, baju hangat sudah?" Tambah Arthur

"Sudah bang, tenang aja. Kalau ga percaya abang bisa lihat di ransel biru di atas tempat tidurku." Jawab. Al, Aaron memeriksa tas itu Dan benar saja semua yang disebut Arthur sudah tertata rapi di dalam ransel itu.

Kriet

"Kalian sudah siap?" Tanya Xander yang membuka pintu kamar Al

"Sudah bang.." Arthur

"Ayo turun sekarang. Papa Dan lainnya sudah siap di bawah." Ujar Xander, mereka pun turun bersama.

Keluarga Carver membawa 3 Mobil.  Mobil pertama yang diisi oleh Adrian Dan ketiga putranya, Mobil kedua diisi oleh Aldebaran, Alexa, kedua putra nya Dan oma. Sedangkan untuk Mobil ketiga berisikan beberapa bodyguard yang mengawal mereka.

"Kenapa harus membawa om bodyguard dad?" Tanya Al

"Kita juga harus berjaga jaga untuk sesuatu yang tidak diinginkan sayang." Jawab Adrian yang duduk disebelah Aaron yang fokus mengemudi.

"Ya.. musuh keluarga kita itu banyak Al. Jadi untuk berjaga jaga daddy Dan papa memutuskan untuk membawa beberapa bodyguard untuk melindungi kita." Tambah Aaron.

"Ooh gitu.."

"Kamu tenang aja al, mereka akan mengawasi kita Dari jauh, daddy tahu kamu tidak suka jika selalu diikuti Dari dekat bukan?" Ucap Adrian

ALDRIC ☑️(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang